SM Entertainment Angkat Bicara Mengenai Absennya Xiumin

Xiumin Absen

Amawana.com – Dalam rangkaian acara 4th Gaon Chart K-Pop Awards, Xiumin tidak terlihat menemani kawan-kawannya ketika mereka datang dalam penghargaan tersebut. Tak ingin penggemar membuat spekulasi terlalu jauh, pihak SM Entertainment pun lantas mengklarifikasi perihal absennya Xiumin.

Xiumin Absen

Xiumin Absen

Seperti yang diketahui sebelumnya, baru-baru ini EXO telah resmi kehilangan kedua personilnya, yakni Luhan dan Kris. Jika Kris menggugat pihak SM Entertainment atas penyakit Myocarditis yang ia derita setelah mendapat perlakuan tak adil dibanding member lainnya. Sedangkan alasan keluarnya Luhan sendiri memang masih simpang siur. Jika pihak Sina Entertainment mengungkap jika Luhan juga mendapat perlakuan diskriminatif, SM Entertainment berkata jika Luhan sempat mengakui ingin fokus solo karir di Tiongkok. Entah mana yang benar.

Nah, karena kabar hengkangnya kedu member tersebut masih segar di ingatan, hal ini membuat beberapa fans berpikir terlalu jauh ketika melihat Xiumin tak ikut hadir dalam acara 4th Gaon Chart K-Pop Awards yang digelar pada 28 Januari 2015 kemarin Seoul’s Olympic Gymnastics Arena. Tak ingin fans memiliki anggapan salah, terlebih lagi karena isu keluarnya Luhan dan Kris masih saja hangat diperbincangkan, SM Entertainment pun lantas angkat bicara.

Lewat salah seorang perwakilannya, agensi yang sekaligus menanungi SNSD dan Super Junior ini menyatakan jika Xiumin sedang sakit ketika acara digelar. Tak hanya itu, Suho yang didaulat sebagai leader pun turut memberikan komentar.

[quote_box_center]

“Xiumin tak bisa ikut hadir dalam perhelatan ini karena saat ini ia sedang sakit flu berat,” ungkap perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (29/01/15).

“Kami pasti akan membagi kebahagiaan atas penghargaan yang kami terima dengan Xiumin, yang tak bisa hadir malam ini. Ikuti juga proyek kami berikutnya di tahun 2015 ini,” tambah Suho menguatkan alasan yang diberikan SM Entertainment.

[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *