Lizzy After School Akan Beradu Akting Dengan Kim Hee Sun Dalam Angry Mom

Casting Angry Mom

Amawana.com – Lizzy, member After School yang juga satu grup dengan Nana dalam Orange Caramel, dipastikan membintangi drama terbaru yang akan diisi juga oleh Kim Hee Sun. Kabar ini didapat lewat konfirmasi langsung dari stasiun televisi yang akan menayangkan drama berjudul Angry Mom ini,MBC.

Drama Angry Mom sendiri rencananya akan mengisi slot drama MBC pada hari Rabu – Kamis. Setting cerita yang akan diambil serial baru ini adalah lika liku di lingkungan sekolah. Sebuah prestasi bagi Lizzy, pasalnya perannya disini merupakan salah satu tokoh sentral. Tak hanya Lizzy, tokoh sentral dalam drama Angry Mom akan dimainkan oleh Kim Hee Sun, Kim Yoo Jung, Ji Hyun Woo, dan juga Oh Yoon Ah.

Casting Angry Mom

Casting Angry Mom

Ada kabar lain yang menyebutkan jika Baro dari BIA4 juga akan ikut ambil bagian dalam drama ini. Namun seorang perwakilan dari Baro mengatakan jika pihaknya saat ini tengah dalam proses mempertimbangkan tawaran tersebut. Sedangkan para pemeran lain yang sudah pasti ikut dalam proyek baru MBC ini dijadwalkan bakal memulai proses pembacaan naskah pada 7 Februari 2015 mendatang.

Dari segi cerita, Angry Mom mengisahkan perjuangan ibu (Kim Hee Sun) yang mencoba menghentikan beberapa murid sekolah yang mem-bully anaknya (Kim Yoo Jung). Ji Hyun Woo akan berperan sebagai seorang guru, Oh Yoon Ah menjadi teman dari karakter yang diperankan Kim Hee Sun, dan Lizzy akan bertransformasi sebagai seorang murid sekolah.

Untuk para pemain pendukung, ada beberapa nama aktor kenamaan Korea yang telah dipastikan ikut, antara lain Park Geun Hyung, Kim Hee Won, Park Young Gyu, Lim Hyung Joon, dan juga Park Hee Jin. Rencananya, Angry Mom akan mulai tayang pada bulan Maret mendatang, setelah drama Kill Me, Heal Me selesai.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *