Main Menu

Girls’ Day Akan Comeback Sebagai Grup April Mendatang Lho

Girls Day

Amamwana.com – Para anggota grup idola Girl’s Day memang kini tengah sibuk dalam berbagai aktivitas individual masing-masing dan untuk sementara tidak menelurkan karya sebagai grup. Namun rupanya, seakan ingin mengobati rasa rindu fans, Yura, Minah, Sojin dan Hyeri bakal kembali meramaikan blantika musik Korea dengan comeback pada April mendatang.

Girls Day

Girls Day

[quote_box_center]“Kami baru mendiskusikan waktu untuk Girls’ Day comeback. Mengenai masalah konsep, judul, dan isi album belum kami bahas lebih lanjut. Karena Girls’ Day cukup sukses tahun lalu, kami akan mencoba semampunya untuk membuat comeback April mendatang lebih berkualitas,” ungkap perwakilan Dream Tea Entertainment seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (28/01/15).[/quote_box_center]

Girls’ Day, yang memang cukup populer di kalangan seleb K-Pop, akan kembali menjalani 2015 ini sebagai tahun yang cukup sibuk. Saat ini memang tengah sibuk dalam beberapa aktivitas masing-masing di beberapa proyek berbeda.

Hyeri, yang popularitas individualnya meroket setelah ambil bagian dalam Real Men, kini memang sedang mencoba kemampuan aktingnya dalam Hyde,Jekyll,Me. Tak tanggung-tanggung, kebolehannya untuk melakoni sebuah peran langsung diadu dengan beberapa nama tenar seperti Hyun Bin dan juga Han Ji Min. Di sisi lain, sampai saat ini Minah masih dalam proses penyembuhan setelah kakinya cidera ketika syuting Eco Village. Semoga cepat sembuh Minah.

Tak mau kalah denga Hyeri, Sojin juga turut menjajal dunia seni peran. Dibawah arahan sutradara Joo Dong Min, Sojin harus siap bermain bersama beberapa senior dalam dunia akting Korea seperti Lee Jung Hyun dan juga Park Won Sook. Drama yang mulai tayang pada 3 Januari lalu ini menemani pemirsa Korea setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 20:40 waktu setempat.

Berbeda dengan 2 member lainnya, Yura saat ini sedang sibuk-sibuknya menampilkan kemesraan dengan suami virtualnya, Hong Jong Hyun. Keduanya memang masih ambil bagian sebagai salah satu pasangan dalam We Got Married. Meski diminta mundur karena kabar yang masih simpang siur, keduanya masih tetap menghibur para penggemar dan menjadi salah satu pasangan yang difavoritkan fans.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *