Main Menu

2014, Shahrukh Khan Tak Dapat Penghargaan Bahkan Nominasi, Kenapa?

Sakhrukh Khan

Amawana.com – Akting Shahrukh Khan memang selalu membuat banyak orang berdecak kagum, itulah mengapa banyak dari film yang ia bintangi pasti laris manis di pasaran. Namun ada pemandangan berbeda kali ini. Untuk pertama kalinya aktor multi talenta tersebut tak mendapat satu pun nominasi penghargaan. Apa sebabnya?

Seperti yang diketahui, dalam ajang penghargaan bagi insan perfilman India di tahun 2014 lalu, nama SRK tak muncul sebagai pemenang. Ia bahkan tak mendapat satu nominasi dalam kategori apapun. Hal ini lalu menjadi sorotan publik, terutama mereka yang menyukai Shahrukh Khan.

Sakhrukh Khan

Sakhrukh Khan

Rupanya, ayah 3 anak ini sendiri merasa jika dirinya memang pantas untuk tak mendapatkan nominasi apapun. Penyebab utamanya tak lain tak bukan karena Shahrukh Khan hanya mebintangi satu judul film saja di tahun 2014 kemarin, yakni Happy New Year. Meski mendulang sukses cukup bagus dalam penjualan, film ini belum mampu membawa nama SRK untuk mendapatkan nominasi.

[quote_box_center]”Ya, aku memang tak berakting dengan baik. Kurasa, aku memang pantas untuk tidak masuk nominasi apapun. Ada aktor lain yang berakting lebih baik dariku,” ujar Shahrukh Khan seperti dilansir dari Kapanlagi pada Rabu (28/01/15).[/quote_box_center]

Sungguh disayangkan, karena faktor penghargaan lah yang akhirnya membedakan dirinya dengan dua orang Khan lainnya sekaligus menasbihkan namanya menjadi King Khan. Namun meski hal ini ramai diperbincangkan para penggemar, SRK tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ia menilai ajang penghargaan tak ubahnya acara televisi semata.

[quote_box_center]”Caraku memandang hal itu berbeda. Yang harus dilihat adalah, parameter untuk menilainya. Apakah berdasarkan popularitas, ataukah dari penilaian juri. Kalian harus menerimanya, karena kriterianya sangat luas,” pungkasnya.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *