Main Menu

Dikeluarkan Dari SNSD, Jessica Jung Tak Lagi Bareng SM Entertainment

Jessica Jung Dikeluarkan dari SNSD

Amawana.com – Setelah resmi tak bisa lagi menyandang nama SNSD pada 30 September 2014 lalu, Jessica Jung berbenah diri untuk lebih berfokus pada perkembangan bisnis pakaian miliknya. Kini, kabar menghebohkan kembali menyeruak. Jessica disebut sudah tak lagi dalam naungan agensi SM Entertainment.

Kisruh mengenai hengkangnya Jessica memang masih menjadi salah satu topik hangat yang diminati penggemar K-Pop, khususnya fans SNSD. Ada yang menyebut jika Jessica resmi mengundurkan diri dari Girls’ Generatin, namun tak sedikit pula yang mengabarkan jika sebenarnya pihak manajemen lah yang mengeluarkan Jessica.

Jessica Jung Dikeluarkan dari SNSD

Jessica Jung Dikeluarkan dari SNSD

Sebenarnya bongkar pasang member dalam sebuah grup idola merupakan hal yang wajar. Dan keluarnya seseorang dari grup belum bisa diartikan dia juga keluar dari agensi, setidaknya itu yang terjadi pada girlband 9 Muses saat ini. Namun kini, bagai petir di siang bolong, Jessica dikabarkan resmi tak lagi bersama SM Entertainment menyusul keluarnya kakak Krystal f(x) tersebut dari SNSD.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ting Chi Ko, seorang pengusaha public relation di Hong Kong lewat update statusdi akun Weibo miliknya.

[quote_box_center]“Kontrak Jessica di SM telah dihentikan,” tulis suami Miriam Yeung tersebut, seperti dikutip dari Kapanlagi pada Rabu (28/01/15).[/quote_box_center]

Belum ada yang tahu pasti darimana Mr. Ting mendapat kabar ini. Banyak pula yang bertanya-tanya ada hubungan apa sebenarnya antara dirinya dan Jessica Jung. Apakah mereka hanya teman biasa yang kenal dalam dunia hiburan, ataukah mereka sedang menjalani sebuah proyek bersama. Yang diketahui adalah sebuah foto beredar yang menunjukkan keduanya berpose bersama.

Sontak hal ini langsung diserbu komentar dari banyak fans Girls’ Generation lewat media sosial mereka. Ada yang bersedih karena menganggap Jessica sudah tak ada lagi kesempatan untuk kembali satu grup bersama Sunny, namun ada juga yang justru lega dengan kabar ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *