Main Menu

Tahukah Jika Jun Ji Hyun Sempat Menolak Peran Dalam “Man From The Star”?

Jun Ji Hyun Man From The Star

Amawana.com – Bisa dibilang comeback setelah sekian lama, drama Jun Ji Hyun yang ia bintangi bersama Kim Soo Hyun laku keras. Namun tahukah jika sebenarnya aktris cantik ini sempat menolak peran Chun Song Yi dalam Man from The Star lho.

Jun Ji Hyun Man From The Star

Jun Ji Hyun Man From The Star

Setelah sempat vakum dari dunia drama Korea sejak 1999 silam, Jun Ji Hyun kembali berakting dalam drama yang menceritakan kisah cinta seorang alien bersama Kim Soo Hyun lewat Man from The Star di tahun 2013. Namun sebuah acara di salah satu TV kabel mengungkapkan jika aktris kelahiran 30 Oktober 1981 ini sempat menolak berperan dalam drama tersebut.

Lalu mengapa ia kemudian setuju membintangi drama tersebut? Menurut acara tersebut, Ji Hyun awalnya tak ingin berperan menjadi tokoh sentral dalam Man from The Star. Namun karena ia dibujuk oleh sang lawan main, Kim Soo Hyun, aktris cantik ini pun akhirnya setuju. Pemeran Do Min Jun dan Chun Song Yi tersebut sebelumnya memang sempat bekerja bersama dalam sebuah film berjudul The Thieves pada tahun 2012. Alhasil, drama yang tayang antara 2013 – 2014 ini mendulang sukses besar kala itu.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aktris yang bernama asli Wang Ji Hyun tersebut menolak peran utama dalam sebuah proyek film lokal. Sebelumnya, ia juga sempat menolak peran utama dalam dua film sekaligus. The Fugitive : Plan B bersama Rain pada tahun 2010 silam, yang kemudian digantikan oleh Lee Na Young. Sedangkan untuk film kedua yang berjudul My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox, meski dipasangkan dengan Lee Seung Gi, tokoh utama yang rencananya diperankan oleh Jun Ji Hyun akhirnya digantikan oleh Shin Min Ah.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *