Main Menu

Ini Ciuman Paling Berkesan Bagi Park Shin Hye

Ciuman Berkesan Park Shin Hye

Amawana.com – Memiliki kulit putih bercahaya dan wajah rupawan, Park Shin Hye sukses menjadi idola baru dari Korea. Terlebih lagi dengan bibir merah merona yang ia miliki, membuat senyum bintang You’re Beautiful ini makin membuat banyak lelaki gregetan. Berbicara tentang bibir, baru-baru ini Shin Hye bercerita mengenai ciuman yang paling berkesan untuknya lho.

Ciuman Berkesan Park Shin Hye

Ciuman Berkesan Park Shin Hye

Rupanya, yang Shin Hye ceritakan ini adalam momen ciuman yang paling mengena di hati saat bermain dalam drama Pinocchio, bukan saat ia berkencan dalam kehidupan nyata. Tentunya pria beruntung yang sanggup membuat Shin Hye berdegup kencang saat bibir keduanya beradu adalah Lee Jong Suk, aktor tampan yang kerap disebut sebagai Noona Killer.

Shin Hye mengungkap jika momen tersebut benar-benar merasuki hatinya kala itu. Ia merasa adegan yang diambil untuk satu episode drama Pinocchio tersebut layaknya kenyataan. Membuat emosi dan tangisannya begitu menguras hati.

[quote_box_center]“Bagiku, ciuman yang paling berkesan adalah saat sebelum kami dikisahkan putus. Momen itu sangat bermakna. Bohong kalau aku bilang tak pernah berkencan sebelumnya, itulah kenapa aku merasa saat itu seperti aku benar-benar putus dengan seseorang. Kala itu aku benar-benar masuk ke dalam karakter In Ha yang tengah patah hati. Bahkan setelah aku mendengar “cut” dari sutradara, aku berpikir sendiri, apa yang salah denganku? Saat itu aku benar-benar menangis hebat,” ungkap Park Shin Hye seperti dilansir dari Soompi pada Selasa (27/01/15).[/quote_box_center]

Wah, rupanya tak aneh jika Pinocchio sanggup menuai sukses besar dan menjadi salah satu drama termahal saat ini, bahkan sampai 8x lebih mahal dari Man from The Star. Itu semua didapat dari akting memukau Park Shin Hye yang begitu menghayati perannya.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *