Main Menu

Suara Gayoon 4minute Begitu Merdu di lagu “Cold Rain”, Meski Sedang Sedih dan Galau

4Minute

Amawana.com – Belum masuk bulan Februari, 4Minute sudah bergalau ria lewat single baru berjudul Cold Rain. Nampaknya, sebelum mengeluarkan album baru, HyunA dan kawan-kawan ingin menyapa penggemar lewat lagu menyayat hati ini.

Dengan video berlatar belakang di sebuah gedung terbengkalai, para anggota 4minute bernyanyi dengan ekspresi sedih yang tergurat di wajah mereka. Pakaian dan dandanan mereka pun tak kalah apik yang membuat lagu ini terasa makin menyentuh. Apalagi dengan curahan hujan yang selalu bisa menjadi teman para hati yang terluka oleh cinta.

4Minute

4Minute

Dibuka oleh Gayoon, lagu ini berkisah tentang seorang gadis yang patah hati karena putus dengan kekasihnya. Senada dengan kesedihan yang tengah dirasakan, sang gadis pun menceritakan satu-satunya hal yang menemaninya adalah hujan dingin yang tengah mengguyur. Air mata yang mengalir di pipinya pun beradu dengan hujan yang menghujam dirinya.

Sang gadis yang tak bisa hidup tanpa kekasihnya ini mulai mempertanyakan apa arti cinta. Bagaimana cinta bisa dikatakan agung dan hebat jika hanya bisa membuatnya menangis dan menderita. Suasana hati dan kegalauan yang ia rasakan membuatnya membenci sekaligus merindukan sang kekasih. Seiring kacaunya perasaan yang diderita, ia pun merasa tak akan sanggup lagi untuk mencinta siapapun, lagi dan lagi.

Lagu baru 4minute yang bejudul Cold Rain ini memang berbeda dengan banyak tembang sebelumnya yang energetic. Tarian dengan koreografi seksi dan menarik tak lagi bisa terlihat di lagu ini. Yang ada hanyalah bagaimana suara Gayoon terdengar begitu indah terdengar karena di Cold Rain, dia lah yang paling sering bernyanyi saat HyunA dan Sohyun mengisi bagian rap saja. Bagian Jihyun dan Jiyoon juga hanya sedikit.

Simak videonya berikut :

 

Video dengan subtitle bahasa Inggris :

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *