Main Menu

Lee Jong Suk Idolakan Lee Na Young, Tapi Tetap Memuji Park Shin Hye

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye

Amawana.com – Romansa antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memang sudah berakhir saat ini. Terlebih lagi ketika ia mengaku jika sampai saat ini masih mengidolakan sosok Lee Na Young. Namun, meski berharap bisa dekat dengan wanita lain, Jong Suk masih membicarakan Park Shin Hye dan bahkan memuji mantan lawan mainnya tersebut.

Memang cukup mengejutkan saat Lee Jong Suk secara gamblang mengakui jika ia lebih tertarik kepada Lee Na Young daripada Park Shin Hye di kehidupan nyata. Dalam kehidupan nyata, rupanya tak ada sendi-sendi cinta yang muncul dalam diri Lee Jong Suk dan Park Shin Hye untuk saling mendaratkan perasaan lebih dari sekedar teman ataupun lawan akting. Dan pengakuan sang Noona Killer ini sontak sang pencari berita yang mewawancarainya kala itu kaget bukan main, karena sahabat Lee Jong Suk sendiri, Kim Woo Bin, juga dikabarkan mencintai Lee Na Young.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye

Rupanya, meski sudah tak lagi dekat dengan Shin Hye, bintang I Can Hear Your Voice ini masih tetap saja membicarakan lawan main Lee Min Ho dalam The Heirs lho. Ia bahkan tak ragu untuk memuji kepiawaian Park Shin Hye dalam berakting dan kerap membantunya saat proses syuting.

[quote_box_center]”Dalam Pinocchio, Park Shin Hye berperan sebagai karakter yang berbeda dari beberapa peran sebelumnya. Dia melakukan dengan baik dalam menunjukkan In Ha yang sangat loveable. Kau dapat mengatakan kalau dia aktris yang sangat penuh pengalaman. Ada suatu ketertarikan yang aku rasakan kepada orang-orang cantik yang rela menunjukkan sisi lucu dalam darinya.” Ungkap Lee Jong Suk seperti dilansir dari Kapanlagi pada Selasa (27/01/15).[/quote_box_center]

[quote_box_center]”Park Shin Hye banyak membantuku. Ketika aku kelelahan karena banyak mengeluarkan emosi sewaktu syuting, sebagai aktris yang lebih senior dia sangat mendukungku. Dia rekan berakting yang bagus dan seorang aktris yang cerdas,” tambah bintang Doctor Stranger ini.[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *