Main Menu

Tak Lama Bersedih, Kang Min Kyung Davichi Kini Bahagia

Amawana.com – Jika sebelumnya Kang Min Kyung terlihat begitu sedih saat dicampakkan sang kekasih di Budapest, kini senyum merekah kembali hadir untuk menghiasi wajah imutnya. Ditemani sang sahabat, Lee Haeri, ia begitu lepas dan bahagia mengisi sisa waktu di Budapet untuk berlibur bersama.

Semua itu bisa ditemukan penggemar dalam video klip terbaru yang diluncurkan Davichi. Jika sebelumnya Kang Min Kyung selalu menangis dan mengikuti pria yang telah meninggalkannya seperti orang bodoh dalam video Cry Again, ia kini terlihat lebih cerah. Ya, selang tak begitu lama dari peluncuran video tersebut, Davichi lantas merilis video baru yang menunjukkan kebahagiaan hati Kang Min Kyung.

Di hari kepulangannya dari Budapet, Kang Min Kyung ingin menikmati hari terakhirnya disana bersama sahabatnya, Haeri. Min Kyung mulai melupakan pria yang mencampakkannya. Ia bahkan berani berdiri di tempat dimana ia diputuskan oleh sang kekasih tanpa merasa sedih sedikit pun, meski sebelumnya ia sempat menangis hebat karena ditinggalkan kekasihnya. Perasaan tersebut mulai hilang dan tak lagi bisa membuat hati Min Kyung sakit.

Ia juga berpesan kepada sang mantan kekasih untuk melupakan dirinya dan bertemu dengan orang yang baik. Meski Min Kyung merasa aneh bagaimana ia bisa begitu bahagia, namun ia menyadari jika waktu adalah obat mujarab untuk melepaskan semua kesedihan yang sempat ia rasakan.

Banyak tempat indah yang ia kunjungi bersama Haeri. Meski sebelumnya terasa amat perih, ia sudah baikan dan merasa bahagia sekarang ini. Layaknya musim dingin yang hadir menggantikan musim semi. Selamat tinggal, cintaku.

Hal itulah yang coba diceritakan Kang Min Kyung dan Lee Haeri lewat video musik baru mereka berjudul I’m Happy Now.

Simak videonya :

Video bersubtitle bahasa Inggris :






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *