Main Menu

Justin Bieber Kolaborasi Dengan G-Dragon BigBang, Benarkah?

Justin Bieber Korea

Amawana.com – Bagaimana jadinya jika 2 penyanyi kenamaan beda negara bergabung dan menggarap sebuah lagu? Pastinya keren, apalagi yang diisukan adalah penyanyi kenamaan dunia dan Korea. Ya, rumor mengenai kolaborasi Justin Bieber dan G-Dragon BigBang kembali menyeruak di awal tahun 2015 ini. Benarkah begitu?

Sebuah situs Tiongkok mengaku mendapat kabar dari update Twitter akun resmi Billboard yang menyebutkan jika kedua penyanyi tersebut berencana bergabung dalam sebuah proyek kolaborasi. Tak hanya itu, situs tersebut juka mengatakan jika kolaborasi antara G-Dragon dan Justin Bieber telah rampung dan siap beredar.

Justin Bieber Korea

Justin Bieber Korea

Sungguh disayangkan, rumor ini langsung dibantah oleh YG Entertainment.

[quote_box_center]“Kabar tersebut tidaklah benar. Rencana kolaborasi antara G-Dragon dan Justin Bieber memang sempat dicanangkan dahulu, tapi keduanya tak akan kolaborasi dalam waktu dekat ini. G-Dragon saat ini sedang fokus untuk menyiapkan album baru BigBang yang akan keluar tahun 2015 ini,” ujar seorang perwakilan YG Entertainment kepada Star News pada Selasa (27/01/15).[/quote_box_center]

Justin sendiri memang dikenal memiliki kedekatan dengan beberapa artis besutan YG Entertainment, termasuk dengan personil BigBang, G-Dragon dan Taeyang. Bahkan saat menggelar tur di Korea beberapa waktu lalu, mantan kekasih Selena Gomez ini nampak menggoda beberapa artis wanita YG Entertainment.

Lewat pengakuan dari Ben Baller, seorang perancang perhiasan keturunan Amerika-Korea, JB sempat dekat dengan Sandara Park. Ia juga mengaku jika member 2NE1 ini sempat berada dalam sebuah ruang VIP berdua saja bersama Justin Bieber yang lalu mencium pipi penyanyi Korea tersebut.

Tak hanya itu, rupanya ada member 2NE1 lain yang kala itu digoda model iklan Calvin Klein ini. Ben juga mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan kemesraan Justin Bieber dengan CL. Dalam unggahan tersebut, terlihat JB tengah mencium pipi penyanyi yang bernama asli Lee Chaelin tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *