Main Menu

Heboh, Jun Ji Hyun Bakal Dijatuhi Hukuman Mati

Jun Ji Hyun Dihukum Mati

Amawana.com – Lama tak terdengar kabarnya setelah membintangi Man from The Star, rupanya ada berita baru tentang aktris istri pengusaha ini. Cukup mengejutkan, Jun Ji Hyun digosipkan bakal dijatuhi hukuman mati lho. Ada apa sebenarnya?

Jun Ji Hyun Dihukum Mati

Jun Ji Hyun Dihukum Mati

Bukan dalam kehidupan nyata, hukuman mati yang dijatuhkan terhadapnya hanyalah kisah dalam proyek barunya. Proyek terbaru aktris cantik berusia 33 tahun ini adalah sebuah film berjudul Assassination. Lewat sebuah potongan adegan yang telah beredar pada hari Senin lalu ini, terlihat Jun Ji Hyun yang tengah mengenakan tutup kepala berwarna merah sedang melihat sesuatu dengan seksama.

Setelah sukses dengan memerankan tokoh Chun Song Yi dalam kisah romansa bersama Kim Soo Hyun yang memainkan tokoh Do Min Jun, kini Ji Hyun harus memainkan sebuah peran yang cukup menantang. Ia akan bermain sebagai Ahn Ok Yun, seorang penembak jitu paling wahid yang dihukum mati. Peran yang bisa dibilang berbanding terbalik dengan sosok artis manja Chun Song Yi.

Selain melibatkan Ji Hyun, film besutan sutradara Choi Dong Hun ini juga didukung oleh 2 nama besar aktor Korea, yakni Lee Jung Jae dan Ha Jung Woo. Keduanya memang akor yang cukup disegani di Korea karena mereka berdua sudah acap kali menyabet berbagai penghargaan atas akting memukau di beberapa judul film.

Assassination sendiri berkisah tentang rencana pembunuhan terhadap beberapa anggota komplotan yang pro terhadap pemerintahan Jepang di Shanghai. Cerita tersebut mengambil setting ketika Jepang masih menduduki sekaligus menjajah wilayah Korea. Film apik ini dikabarkan bakal mulai tayang musim panas mendatang. Wah, para penggemar Jun Ji Hyun pastinya sudah tak sabar untuk melihat aksi terbaru Jun Ji Hyun ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *