Selamat! Song Ji Hyo Dianggap Sebagai Aktris Paling Cantik Di Tiongkok

Song Ji Hyo

Amawana.com – Pastinya semua penggemar acara Running Man mengenal baik siapa itu Song Ji Hyo. Satu-satunya member wanita ini memang cukup menyita perhatian para fans. Terlebih lagi dengan kedekatannya dengan Kang Gary, membuat tayangan tersebut makin menarik untuk disimak. Dan kini, Song Ji Hyo menorehkan prestasi sebagai aktris paling cantik versi fans Tiongkok.

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo

Sebelum bergabung bersama Yoo Jae Suk, Ha Dong Hoon, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Kang Gary, dan Lee Kwang Soo dalam tayangan Running Man, nama Song Ji Hyo sudah lebih dahulu dikenal sebagai salah satu aktris Korea. Namanya mulai naik setelah membintangi beberapa judul drama, salah satunya adalah Princess Hour. Tak hanya itu, Ji Hyo juga semakin membuat fans di Indonesia menyukainya lewat akting memukau berbumbu komedi dalam Emergency Couple yang masih tayang di layar kaca tanah air.

Kini, Song Ji Hyo kembali menuai sebuah prestasi membanggakani. Meski bukan di Korea, nama aktris cantik ini bersinar di Tiongkok, negara dengan jumlah penduduk paling banyak di dunia. Hal tersebut diperkuat dari sebuah pengumuman dari Sina Entertainment pada Minggu, 25 Januari lalu. Dalam pengumuman ini, aktris yang digosipkan dekat dengan rapper Kang Gary ini dinobatkan sebagai aktris tercantik versi penggemar di negeri tirai bambu tersebut.

Aktris dengan nama asli Cheon Seong Im ini bahkan berhasil mengalahkan beberapa nama tenar lainnya seperti Jun Ji Hyun (Chun Song Yi dalam Man From The Star), Suzy Miss A, Han Ye Seul, dan juga Yoo In Na. Tak pelak beberapa fans pun setuju dan turut berkomentar mengenai penobatan Song Ji Hyo ini.

[quote_box_center]”Akhirnya. Aktris cantik ini berhak memenangkan semua rangking kecantikan dan talenta,” komentar seorang fans.[/quote_box_center]

[quote_box_center]”Sangat setuju. Dia cantik meski dengan ataupun tanpa make up. Aku benar-benar menyukainya,” lanjut penggemar yang lain.[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *