Produser WGM Pun Angkat Bicara Mengenai “Video Cuek Hong Jong Hyun”

Hong Jong Hyun Cuek

Amawana.com – Lewat sebuah video yang diunggah fans, banyak yang akhirnya mengecam perlakuan cuek Hong Jong Hyun terhadap Yura Girls’ Day. Mereka pun akhirnya meminta sang model-aktor beserta istri virtualnya untuk segera mundur dari WGM. Menanggapi kisruh penggemar yang menghujat Hong Jong Hyun ini, akhirnya pihak PD tayangan We Got Married pun angkat bicara.

Hong Jong Hyun Cuek

Hong Jong Hyun Cuek

[quote_box_center]“Video tersebut diambil di bandara Bali. Banyak penggemar yang berkerumun di bandara, dan karena masalah keamanan, mereka diminta untuk buru-buru. Jika kalian menonton, baik manajer Hong Jong Hyun dan Yura meminta mereka untuk bergegas menuju tempat tujuan mereka. Karena pihak keamanan lokal memiliki masalah dengan kamera, kamera kami saat itu telah diambil. Video tersebut hanya menampilkan bagaimana kami meninggalkan tempat setelah syuting ditunda. Ini bukan situasi di mana Hong Jong Hyun bersikap dingin kepada Yura. Saat di lokasi, beberapa kali keduanya (Hong Jong Hyun dan Yura) bermain-main, dan ketika jadwal syuting padat, beberapa kali juga semua orang tampak buru-buru. Bahkan saat kamera mati, aku dapat melihat keduanya saling bergurau satu sama lain,” kata sang produser seperti dilansir dari Korean Indo pada Selasa (27/01/15).[/quote_box_center]

Tayangan We Got Married sendiri merupakan acara yang mengulik pernikahan virtual beberapa pasang seleb asal Korea. Para penggemar pun sebenarnya sadar dan mengetahui jika hubungan yang terjalin lewat layar kaca ini tidak benar-benar terjadi, melainkan hanya sebuah hiburan saja.

Namun banyak netizen di Korea yang akhirnya geram dengan perlakuan kurang gentle Jong Hyun terhadap Yura Girls’ Day. Aksi cuek sang model tersebut terlihat jelas dalam sebuah video berdurasi 15 detik yang diunggah ke dunia maya.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *