Main Menu

Park Shin Hye Akhirnya Mengaku Pernah Pacaran Diam-Diam

Amawana.com – Rumor kedekatan Park Shin Hye dengan beberapa seleb Korea memang sempat merebak beberapa waktu lalu. Setelah kerap menunjukkan kemesraan di luar lokasi syuting dengan Lee Jong Suk, ia juga membuat publik berspekulasi ketika memberi kejutan pada Jung Yong Hwa. Rupanya, baru-baru ini ia sempat mengakui jika pernah berhubungan dengan seorang pria secara diam-diam.

Park Shin Hye Berpacaran Diam Diam

Park Shin Hye Berpacaran Diam Diam

Tentunya para penggemar masih ingat dengan kisah kedekatan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk saat keduanya masih melakoni proses syuting Pinocchio. Tanpa ragu mereka menunjukkan kemesraan di luar lokasi syuting, bahkan di perhelatan besar seperti SBS Drama Awards 2014 beberapa waktu lalu. Keduanya selalu menempel satu sama lain, bahkan tangan Shin Hye dan Jong Suk selalu lengket bergandengan dan tak mau lepas.

Namun setelah drama Pinocchio selesai tayang, keduanya tak lagi mengumbar kebersamaan. Malahan Park Shin Hye justru sempat memberi kejutan untuk pria lain. Pria itu tak lain tak bukan adalah Jung Yong Hwa, sang vokalis CNBlue yang pernah menjadi lawan main Shin Hye dalam You’re Beautiful. Namun lagi-lagi gosip kedekatan keduanya dibantah oleh pemain The Heirs tersebut.

[quote_box_center]”Aku sedang tidak berpacaran saat ini, tapi aku pernah melakukannya diam-diam dulu. Beberapa berakhir bagus dan beberapa tidak. Tapi tidak ada yang menyukaiku. Aku punya banyak teman lelaki dan aku rasa itu bukan pertanda yang bagus,” ungkap Park Shin Hye saat diwawancarai TV Report.[/quote_box_center]

Wah, ternyata aktris cantik ini pintar menyembunyikan hubungan asmaranya. Terbukti dengan pengakuannya tersebut, media tak bisa menerka siapa pria yang sempat menjalin hubungan mesra dengannya. Kira-kira siapa ya? Dari kalangan artis atau bukan? Hanya Park Shin Hye yang tahu.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *