Main Menu

Ini Dia Pengganti Keira Knightley si Bajak Laut “Pirates of The Caribbean”

Amawana.com – Jika ditanya siapa tokoh wanita paling berkesan dalam Pirates of The Caribbean, pasti jawabannya adalah Elizabeth Swann. Sayangnya, pemeran istri Will Turner yakni Keira Knightley, dipastikan tak ikut ambil bagian dalam film terbaru Pirates of The Caribbean. Namun, ada aktris cantik lain yang menggantikan Kiera Knightley.

Keira knightley pirates of the caribbeanAktris cantik kelahiran 26 Maret 1985 ini ikut ambil bagian dalam 3 kisah bajak lau sekaligus. Sebagai Elizabeth Swann, ia beradu akting dengan Johnny Depp dan Orlando Bloom dalam Pirates of The Caribbean : The Curse of The Black Pearl (2003), Pirates of The Caribbean : Dead Man’s Chest (2006), dan juga Pirates of The Caribbean : At World’s End (2007). Untuk sekuel yang keempat, Pirates of The Caribbean : On Stranger Tides, Keira tak muncul karena ceritanya memang tak melibatkan Elizabeth Swann, melainkan tokoh baru yang diperankan Penelope Cruz.

Dan untuk sekuel kelima film tentang bajak laut yang akan berjudul Pirates of The Caribbean : Dead Men Tell No Tales, sudah bisa dipastikan Keira tak akan ikut ambil bagian lagi. Terlebih lagi karena ia kini tengah hamil besar.

[quote_box_center]”Sepertinya tidak akan. Saat membuat film ini dulu, adalah masa yang menyenangkan dalam hidupku. Itu terjadi selama lima tahun. Luar biasa, aku tak bisa membayangkan bakal kembali,” klarifikasi Keira Knightley, seperti dikutip dari Digital Spy pada Senin (26/01/15).[/quote_box_center]

Dan untuk mengisi kekosongan, telah ada aktris cantik lain yang akan ikut ambil bagian dalam proyek kelima film bajak laut tersebut. Dia adalah Kaya Scodelario, baru saja berakting dalam The Maze Runner. Pengumuman mengenai masuknya Kaya disampaikan sendiri oleh dang produser.

Senang rasanya mengumumkan jika Kaya Scodelario masuk untuk berakting dalam Pirates of The Caribbean kelima. Aktris muda bertalenta lewat Skins dan juga The Maze Runner,” tulis Jerry Bruckheimer lewat akun Twitter miliknya.

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *