Main Menu

Park Shin Hye Belum Berpacaran? Ini Dia Alasannya

Park Shin Hye Masih Single
Park Shin Hye Masih Single

Park Shin Hye Masih Single

Amawana.com – Setelah sukses dengan Pinocchio bersama Lee Jong Suk, Park Shin Hye baru-baru ini melakukan wawancara dengan TV Report. Dalam wawancara tersebut, aktris cantik ini memang sempat berujar jika ia sedang tak memiliki kekasih saat ini. Lalu apa alasannya ia tak berpacaran?

Bintang film Miracle In Cell No. 7 ini mengaku jika ia memang sempat membina hubungan dengan seorang pria, namun tak bertahan lama. Selain kesibukan yang luar biasa padat, ia bahkan sempat mengatakan jika merasa kurang cantik. Itulah alasan yang ia pikir menjadi penyebab dirinya tak punya tambatan hati saat ini.

[quote_box_center]”Aku seperti tak bisa memperpanjang sebuah hubungan dalam waktu lama. Jika aku mengerjakan suatu proyek lebih dari setahun dan jika kau hanya fokus pada pekerjaanmu ini akan berat untuk menyeimbangkannya dengan sebuah hubungan. Ini bisa jadi sesuatu yang sulit bagi kedua belah pihak,” ungkap aktris cantik berusia 24 tahun ini.[/quote_box_center]

Kesibukan Park Shin Hye memang bisa dibilang sangat padat. Meski telah menyelesaikan drama Pinocchio yang rupanya sukses besar dan berhasil mengalahkan rekor Man From The Star dengan harga penjualan per episodenya, ia juga dikabarkan masih mempunyai beberapa kontrak iklan yang harus diselesaikan.

[quote_box_center]“Aku punya banyak teman lelaki, tapi tidak ada yang menyukaiku, dan aku rasa itu bukan pertanda yang bagus. Ini berarti aku tidak terlalu cantik sebagai wanita. Aku kadang bertanya-tanya jika aku tidak punya pesona,” tambah Park Shin Hye[/quote_box_center]

Alasan kedua ini tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya, tak sedikit pria yang ingin bisa merebut hatinya. Bahkan beberapa seleb tampan pun sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa berpacaran dengan lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *