Main Menu

Hong Jong Hyun Dihujat, Dia Dan Istri Diminta Mundur Dari WGM

Hong Jong Hyun Dihujat

Amawana.com – Setelah banyak bukti terkuak perihal hubungannya dengan Nana Orange Caramel, Hong Jong Hyun akhirnya dihujat oleh banyak penggemar karena mereka geram padanya. Bahkan, ia dan Yura Girls’ Day Diminta untuk mundur saja dari tayangan We Got Married.

Hong Jong Hyun dan Nana Orange Cramel memang tak mau berkomentar mengenai gosip kedekatan keduanya. Lewat perwakilan masing-masing agensi, keduanya sempat membantah mengenai isu tersebut. Bagai petir di siang bolong, dua seleb Korea ini pun akhirnya bungkam setalah tak sedikit bukti terkuak. Mulai dari foto saat keduanya bersama, hingga seorang sahabat yang mengaku kaget mendengar isu tersebut. Pasalnya, menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya ini, Hong Jong Hyun dan Nana Orange Caramel sudah mulai berhubungan pacaran sejak tujuh bulan lalu.

Hong Jong Hyun Dihujat

Hong Jong Hyun Dihujat

Sebenarnya bukan masalah bagi para penggemar jika Hong Jong Hyun benar-benar pacaran dengan Nana. Namun mereka geram karena sikap cueknya pada sang istri, Yura. Meski hanya pasangan suami istri virtual dan bukan di dunia nyata, namun para penggemar selalu mengantisipasi chemistry yang terbangun di antara para bintang We Got Married. Pemirsa juga berharap jika para pasangan suami istri virtual tersebut akan menjalin kasih di dunia nyata.

Sikap para fans yang tak suka pada perlakuan cuek Jong Hyun terhadap Yura pun akhirnya mereka unggah.

Terlihat bagaimana tak pedulinya sang aktor kepada istri virtualnya tersebut saat mereka berada di Bandara Ngurah Rai kala bulan madu di Bali. Fans menilai jika suami-istri virtual ini hanya terlihat dekat untuk kepentingan acara semata. Alhasil, tak sedikit fans yang lantas meminta keduanya mundur dari tayangan We Got Married.






One Comment to Hong Jong Hyun Dihujat, Dia Dan Istri Diminta Mundur Dari WGM

  1. Jihyunaddicts says:

    this issue is so ridiculous dan ga berdasar!! video asli yang diunggah oleh fans keduanya berdurasi 03:22 menit, tetapi media yang memang berniat untuk menjatuhkan dan mendiskreditkan HJH memotongnya menjadi video bedurasi 0:16 detik pada bagian akhir, dimana kondisi airport sudah sangat tidak terkontrol dan mereka diminta petugas keamanan untuk bergegas. HJH adalah pribadi yang introvert, situasi penyambutan semacam di airport Ngurah Rai kemarin adalah hal yang pertama dialaminya, berbeda dengan Yura yang sudah sangat terbiasa dengan situasi tersebut. so.. please put your self on HJH shoes..

    Bukti-bukti foto gosip HJH ga pernah ada di media kecuali dugaan2 karena HJH memiliki beberapa barang yang sama dengan Nana. Hei… mereka artis yang harus menggunakan barang sponsor from top to toe.. so.. sama ga berarti couple kan?! i have the same Iphone with HJH, maka am I dating HJH? LOL..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *