Bukti Lee Kwang Soo Semakin Mantap Sebagai “Prince of Asia”

Lee Kwang Soo Princess Asia

Amawana.com – Bagi penggemar acara Running Man, pastinya mengenal baik siapa itu Lee Kwang Soo. Member paling muda yang kerap menjadi sasaran empuk para seniornya ini kerap disebut sebagai Prince of Asia setelah kunjungan tim Running Man di beberapa negara. Dan kini, kehadiran pria yang dipanggil jerapah ini di Vietnam membuktikan dirinya memang benar-benar Pangeran Asia.

Mengawali karir sebagai model, nama Lee Kwang Soo mungkin kurang begitu dikenal kala itu. Namun semenjak menjajal dunia akting, terlebih lagi saat memulai karir di dunia variety show sebagai member tetap Running Man, namanya kian melambung. Dengan sikap apa adanya dan gayanya yang lucu, membuatnya dicintai banyak penggemar yang tersebar tak hanya di Korea, melainkan negara-negara di kawasan Asia.

Dan saat ia diundang untuk menghadiri sebuah toko produk kopi Korea di Ho Chi Minh City pada Sabtu 24 Januari lalu, banyak sekali penggemar yang datang demi melihat model dengan tinggi 190 cm ini. Terlebih lagi iming-iming jika Kwang Soo akan membagikan tanda tangannya, sontak fans yang hadir pun membludak.

Lee Kwang Soo Princess Asia

Lee Kwang Soo Prince of Asia

[quote_box_center]”Lebih dari dua ribu fans berkumpul sejak pagi untuk bertemu dengan Lee Kwang Soo. Di sana juga banyak media massa yang bersaing satu sama lain untuk membuat berita terbaik dari event itu. Jalan-jalan di dekat tempat pembukaan juga macet total. Untuk mempertahankan keamanan, lebih dari seratus polisi dikerahkah untuk mengontrol kerumunan fans yang membludak,” seperti dilansir dari King Kong Entertainment.[/quote_box_center]

Wah, rupanya predikat Prince of Asia masih melekat erat pada diri sahabat Song Joong Ki yang sempat bermain bersama dalam The Innocent Man ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *