Main Menu

Tukar iPhone Lama Dengan Xiaomi Mi Note Gratis, Bener Nih?

Apple Vs Xiaomi

Amawana.com – Xiaomi, yang dikenal luas sebagai Apple Tiongkok, memang benar-benar ingin menantang kedigdayaan Apple AS. Tak hanya meluncurkan perangkat canggih dengan harga yang jauh lebih murah dari Apple, Xiaomi juga dikabarkan tengah menyiapkan sebuah program trade-in yang ditujukan khusus untuk menggeser iPhone.

Program ini memang menyasar para pengguna setia iPhone yang tersebar di hampir seluruh belahan dunia. Dengan menukarkan iPhone lama yang dimiliki, para pengguna bisa langsung membawa pulang Xiaomi Mi Note gratis tanpa dipungut biaya. Wah, tawaran yang cukup menggiurkan bagi mereka yang mulai bosan dengan produk besutan Apple tersebut. Namun sampai saat ini, rumor tersebut masih belum diklarifikasi oleh pihak Xiaomi.

Apple Vs Xiaomi

Apple Vs Xiaomi

Hal ini mereka lakukan guna menjadi produsen smartphone terbesar dunia, seperti yang dilansir dari Phone Arena pada Senin (26/01/15). Sebelum meluncurkan program ini, rupanya Xiaomi sudah melakukan langkah awal untuk bisa membuat pengguna iPhone beralih ke perangkat-perangkat besutan mereka dengan serangan pembuka ini.

Baru saja beredar berita bahwa slot dual SIM yang terdapat di Xiaomi Mi Note ternyata berbeda ukuran satu dengan lainnya. Untuk slot SIM yang pertama dapat disisipkan kartu SIM berjenis micro SIM, sedangkan untuk slot SIM yang kedua diperuntukkan untuk kartu SIM berjenis nano, sama seperti yang dimiliki iPhone.

Keputusan Xiaomi ini disinyalir guna semakin menarik para pengguna iPhone untuk beralih ke Xiaomi Mi Note. Artinya, para pengguna iPhone bisa langsung beralih ke Mi Note tanpa harus repot-repot pergi ke gerai ataupun counter untuk mengganti kartu mereka dengan yang baru. Tak cukup dengan itu, Xiaomi juga digosipkan tengah mengembangkan sebuah aplikasi untuk App Store. Wah, rupanya vendor asal Tiongkok ini tak main-main dengan rencana besar mereka.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *