Main Menu

Tak Hanya Fans, Lee Min Ho Juga Kecewa Dengan “Gangnam 1970”

Lee Min Ho di Film Gangdam 1970

Amawana.com – Beberapa waktu lalu film perdana Lee Min Ho menuai kekecewaan para penggemar. Namun ternyata, sang aktor sendiri juga turut kecewa atas debutnya di dunia layar lebar lewat film yang berjudul Gangnam 1970 tersebut. Ada apa sebenarnya?

Pil pahit kekecewaan yang harus dirasakan para Minoz. Pasalnya, beberapa adegan yang mereka tunggu-tunggu selama ini justru dipastikan tak akan muncul. Tak hanya harus rela melewatkan adegan topless sang idola, Minoz juga tak bisa melihat adegan ranjang yang dilakukan Lee Min Ho dan Kim Ji Soo. Pasalnya, adegan panas ini telah dihapus dari dalam film yang berkisah tentang mafia di Korea Selatan ini.

Lee Min Ho di Film Gangdam 1970

Lee Min Ho di Film Gangdam 1970

Senada dengan para penggemar yang tersebar di berbagai belahan dunia tersebut, rupanya Lee Min Ho juga mengatakan jika dirinya kecewa perihal penghapusan beberapa scene tersebut. Ia juga tak lupa menyatakan permintaan maaf kepada semua penggemarnya karena dihapuskannya beberapa adegan yang menunjukkan tubuh Lee Min Ho yang makin atletis karena dinilai terlalu dewasa sekaligus vulgar.

[quote_box_center]”Di dalam sebuah adegan, Jong Dae (Lee Min Ho) merokok tanpa mengenakan baju. Ia duduk di atas tempat tidur setelah bercinta dengan Sung Hee (Kim Ji Soo). Sayangnya adegan tersebut tak jadi ditampilkan. Mungkin karena terlalu dewasa,” ujar Lee Min Ho sambil tertawa seperti dilansir dari Nate pada Minggu (25/01/15).[/quote_box_center]

[quote_box_center]”Saya minta maaf karena tak jadi menampilkan tubuh saya yang telah terbentuk berkat latihan. Jujur saja, saya melakukan latihan khusus demi adegan tersebut,” tambah Lee Min Ho sambil tertawa.[/quote_box_center]

Meski begitu, film Gangnam 1970 masih tetap dinanti banyak penikmat film karena menyuguhkan berbagai adegan laga. Dari segi cerita, film perdana Lee Min Ho ini mengusung cerita mengenai sisi gelap pembangunan daerah Gangnam, satu wilayah terkenal di Korea Selatan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *