Main Menu

Hore! Saint Seiya Terbaru Hadir Dengan Efek Memikat Setelah 20 Tahun

Saint Seiya Terbaru

Amawana.com – “Debu-debu intan!”, begitulah teriakan banyak anak saat serial kartun Saint Seiya yang tayang setiap hari Minggu di era tahun 90-an silam. Setelah 2 dekade berselang, kini kisah yang menceritakan para pejuang pelindung Athena ini kembali hadir dengan efek 3D yang ciamik.

Seorang sutradara kawakan bernama Keiichi Sato lah yang menjadi tersangka utama dibalik euphoria mereka yang besar di era 90-an. Dengan judul Saint Seiya : Legend of Sanctuary, sang sutradara mencoba menghadirkan kembali kenangan anak-anak masa lalu yang besar bersama pertarungan pelindung Athena melawan 12 penjaga kuil Zodiak.

Seint Seiya Terbaru

Seint Seiya Terbaru

Bukan tanpa hambatan, Sato diharuskan untuk bisa membuat begitu banyak episode yang dahulu sempat tayang menjadi satu kesatuan utuh dalam film berdurasi hanya sekitar 90 menitan. Alhasil, ia harus mengorbankan beberapa adegan yang dipotong agar waktu durasi yang dihasilkan tidak terlalu panjang. Bisa jadi, mereka yang belum pernah mengenal anime ini pusing tujuh keliling saat melihat versi film terbarunya.

Karena penyingkatan ini lah banyak cerita yang akhirnya tak bisa ditampilkan. Tak hanya itu, banyak pertarungan seru yang juga tak luput dari aksi pemotongan Keiichi Sato. Namun meski dinilai kurang dari segi cerita, efek yang ditampilkan dirasa luar biasa mewahnya. Detail kostum para tokoh dan juga efek yang dihasilkan dalam pertarungan bisa dikatakan super keren.

Seperti diketahui, film ini didasarkan pada anime yang sempat booming di era 90-an. Secara keseluruhan Saint Seiya : Legend of Sanctuary menceritakan tentang perjuangan para saints, yakni Pegasus Seiya, Dragon Shiryu, Cygnus Hyoga, dan Andromeda Shun di negeri Sanctuary demi membawa sang Athena, Saori Kido, yang disembunyikan di Bumi.

Simak cuplikan film Saint Seiya : Legend of Sanctuary lewat tautan berikut :






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *