Main Menu

Berita Running Man : Kali Ini Giliran Yoo Jae Suk Yang Dipermalukan Kim Jong Kook

Yoo Jae Suk Vs Kim Jong Kook

Amawana.com – Jika minggu lalu Lee Kwang Soo yang diludahi Ha Dong Hoon dan ditampar Yoo Jae Suk, dalam episode Running Man terbaru giliran sang MC kondang Korea Selatan yang dibuat malu oleh Kim Jong Kook. Lagi-lagi, Yoo Jae Suk diangkat dan dipermalukan oleh sang Sparta.

Pada episode ke 230 yang ditayangkan pada 18 Januari, perseteruan bermula saat HaHa meminta ronde tambahan karena tim senior kalah dalam permainan pertama, mengingat tim junior telah diberi kesempatan sebelumnya di awal permainan. Mendengar hal tersebut, Kwang Soo lalu meminta hak senioritas pada para anggota tim senior yang lantas dibalas HaHa dengan tindakan seperti meludah sambil tersenyum.

Yoo Jae Suk Vs Kim Jong Kook

Yoo Jae Suk Vs Kim Jong Kook

Saat keadaan sedikit mereda, sang MC berpura-pura membetulkan mikropon Kwang Soo dengan memasukkan tangannya ke dalam kaos sang jerapah lewat bawah. Tak disangka tangannya muncul melewati kerah kaos Kwang Soo yang lalu menampar wajah sahabat Song Joong Ki tersebut. Gelak tawa pun riuh menggema saat proses syuting Running Man episode ke-230 tersebut.

Kini, pada tayangan ke 231 yang disiarkan 25 Januari kemarin, Yoo Jae Suk didaulat sebagai bintang utama episode tersebut sebagai Yoo-Ames Bond yang tengah mencari sang penerus dari sang agen yang telah sukses 3 kali menjadi bintang dan mengingkirkan semua member. Dalam episode tersebut, untuk ketiga kalinya Jae Suk memerankan Yoo-Ames Bond sejak pertama kali memerankan agen tersebut pada 2011 silam.

Namun dalam sebuah permainan ddakji (adu membalik kartu), Kim Jong Kook tiba-tiba mengangkat Jae Suk dan langsung membalikkan semua kartu yang ia miliki. Yang akhirnya membuat Sparta-Kook menang sempurna sekaligus membuat lawan mainnya malu bukan kepalang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *