Main Menu

Lee Min Ho Akan Merambah Hollywood, Benarkah?

Lee Min Ho Akan Rambah Hollywood
Lee Min Ho Akan Rambah Hollywood

Lee Min Ho Akan Rambah Hollywood

Amawana.com – Lee Min Ho memang bisa disebut sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan karena ketenarannya merebak hingga ke Indonesia, Tiongkok, Jepang, bahkan Chile. Karena prestasinya tersebut lah yang akhirnya membuat Lee Min Ho digosipkan bakal masuk ke industri perfilman dunia Hollywood.

Jika dilihat ke belakang, sudah ada beberapa nama seleb Korea yang mampu bersaing dengan para aktor dunia di kancah Hollywood. Sebut saja Rain yang membintangi film Speed Racer dan juga Ninja Assassin. Tak hanya lawan main Song Hye Kyo dalam Full House yang berhasil membintangi film Hollywood, Lee Byung Hun juga bisa dibilang sukses setelah didaulat sebagai pemeran dalam G.I. Joe : Rise Of The Cobra, G.I. Joe Retalliation, dan juga RED 2.

Bukan sesuatu yang tidak mungkin jika aktor muda sekaliber Lee Min Ho yang terbilang cukup sukses menarik minat banyak orang untuk mulai menyukai K-Drama lewat akting memukaunya lewat beberapa drama sukses seperti The Heirs, City Hunter dan juga Boys Before Flowers. Terlebih lagi dengan banyaknya fans yang tersebar ke berbagai penjuru dunia, wajar jika beberapa pengamat melihat Lee Min Ho mampu untuk melangkahkan kaki ke Hollywood seperti kedua seniornya yang sudah terlebih dahulu masuk ke industri perfilman dunia.

Namun rupanya sang aktor masih belum memiliki niat untuk mengikuti jejak Rain dan Lee Byung Hun. Bukan karena tak percaya diri, mantan kekasih Park Min Young ini merasa jika dibutuhkan kemampuan yang matang untuk bisa menembus Hollywood. Dan ia berjanji pada semua penggemarnya untuk terus berusaha agar suatu saat nanti dirinya bisa diperhitungkan di industri perfilman sekaliber Hollywood.

[quote_box_center]”Aku merasakan itu juga. Tapi sekarang, aku pikir inilah saatnya untuk mengejar impian.” kata Lee Min Ho seperti dilansir dari Weekly Entertainment pada Minggu (25/01/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *