Woow! “Pinocchio” Ternyata Lebih Menguntungkan Dibanding “Man From The Star”

Lee Jong Suk Park Shin Hye Pinocchio

Amawana.com – Tak hanya laris manis dan menduduki rating paling tinggi, Pinocchio dikabarkan jauh lebih mahal dari Man From The Star. Wah, nampaknya pasangan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun harus mengakui kehebatan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.

Siapa sih yang tak tahu Man From The Star yang sempat ditayangkan di tanah air oleh RCTI? Sebenarnya, Rajawali Citra Televisi sempat menayangkan sebuah sinetron yang ceritanya diadaptasi dari K-Drama tersebut dengan judul Kau Yang Berasal Dari Bintang yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Morgan Oey. Hal ini ditengarai karena ketenaran Do Min Jun dan Chun Song Yi yang tersebar hingga ke kawasan Asia.

Lee Jong Suk Park Shin Hye Pinocchio

Lee Jong Suk Park Shin Hye Pinocchio

Kini, ketenaran Man From The Star diruntuhkan oleh Pinocchio. Dan akting memukau Lee Jong Suk dan Park Shin Hye mampu membuat drama yang baru saja usai penayangannya ini dihargai jauh lebih mahal daripada cerita lucu antara Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, bahkan dinobatkan sebagai yang paling mahal untuk setiap episodenya.

Tak tanggung-tanggung, drama yang mulai ditayangkan sejak bulan November 2014 lalu ini dihargai 280.000 dolar AS atau sekitar 3,4 miliar rupiah untuk hak siarnya di Tiongkok. Bukan untuk keseluruhan drama, harga tersebut disinyalir dipatok untuk setiap episodenya. Jumlah yang cukup jauh jika dibandingkan dengan Man From The Star. Senilai seper delapan dari Pinocchio, drama comeback bagi Jun Ji Hyun ini hanya dihargai 35.000 dolar AS atau setara dengan 424,8 juta per episode.

Sekali lagi selamat untuk Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang berhasil memberikan akting memukau sehingga bisa menjadi drama paling mahal.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *