Aw, Kim So Eun Dan Song Jae Rim Melakukan Adegan Ranjang Nih

Pemotretan Mesra Song Jae Rim dan Kim So Eun

Amawana.com – Pasangan yang menikah virtual dalam tayangan We Got Married ini memang tak hanya sekali membuat penonton gemas lewat aksi mereka. Setelah Kim So Eun sempat hanya mengenakan bikini, ia bersama sang suami virtual melakukan adegan ranjang.

Dalam satu episode yang meliput kegiatan bulan madu mereka di Turki, Song Jae Rim dan Kim So Eun sempat pergi ke sebuah pemandian di Pamukkale. Sebelum terjun ke dalam air, So Eun cukup kaget mengetahui jika Jae Rim memakai celana renang. Namun sang aktor jauh lebih terkejut saat mendengar pengakuan istrinya yang hanya mengenakan bikini.

Pemotretan Mesra Song Jae Rim dan Kim So Eun

Pemotretan Mesra Song Jae Rim dan Kim So Eun

Mendengar hal tersebut, ia hanya bisa tertegun dan sempat terdiam beberapa saat. Begitu sadar, ia lantas melambaikan tangan ke arah pra kru dan meminta mereka menghentikan syuting karena sang istri memakai pakaian renang yang terlalu terbuka.

Kini, mereka kembali membuat geger tayangan We Got Married. Masih dalam masa bulan madu, keduanya nampak beradegan ranjang setelah berjalan-jalan di Cappadocia. Wah, menjadi pasangan suami istri di dunia virtual rupanya tak membuat Song Jae Rim dan Kim So Eun untuk beradegan mesra di atas ranjang.

Eits, tunggul dulu. Jangan terburu-buru berpikir jorok. Pasalnya, adegan ranjang yang pasangan ini tunjukkan bukanlah “kegiatan wajib” selayaknya pasangan suami istri sebenarnya. Yang mereka lakukan hanyalah aksi adu gulat uang langsung membuat para komentator bergidik.

Kim So Eun Dan Song Jae Rim Melakukan Adegan Ranjang

Kim So Eun Dan Song Jae Rim Melakukan Adegan Ranjang

Saat tengah memijat Jae Rim, So Eun tanpa sengaja justru memelintir lengan sang suami. Kejadian ini pun lantas berlanjut menjadi aksi adu gulat di atas ranjang. Ingin tahu bagaimana kelanjutannya? Simak saja versi lengkapnya dalam episode terbaru We Got Married.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *