Main Menu

Idamkan Lee Na Young, Lee Jong Suk Justru Digosipkan Dengan Suzy Miss A

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A

Amawana.com – Wah, banyak juga wanita yang dikaitkan dengan Lee jong Suk. Setelah kerap tampil mesra dengan Park Shin Hye, ia justru mengaku mengidamkan sosok Lee Na Young. Kini, ia justru kembali digosipkan pacaran dengan Suzy Miss A meskipun mengatakan dekat dengan Baek Jin Hee. Siapa sih sebenarnya gandengan bintang Pinocchio ini?

Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan pengakuan Lee Jong Suk mengenai wanita idamannya. Tak disangka-sangka, nama yang ia sebutkan cukup mengejutkan awak media yang mendengarkan. Secara gamblang, Jong Suk mengakui jika ia lebih tertarik kepada Lee Na Young daripada Park Shin Hye di kehidupan nyata. Sontak sang pencari berita yang mewawancarainya kala itu kaget bukan main, karena sahabat Lee Jong Suk sendiri yakni Kim Woo Bin juga dikabarkan mencintai Lee Na Young.

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A

Namun kini, saat diwawancarai oleh Star News mengenai seleb wanita yang paling dekat dengannya, aktor yang mengawali karir lewat dunia modelling ini mengatakan jika ia paling dekat dengan Baek Jin Hee.

[quote_box_center]”Aku menjadi lebih dekat dengan Jin Hee usai akting bareng di sitkom MBC, High Kick 3,” ungkap Lee Jong Suk seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (25/01/15).[/quote_box_center]

Tak hanya itu, Jong Suk juga ditanya perihal rumor pacaran yang menghinggapinya dengan Suzy Miss A. Saat pertanyaan tersebut diajukan, sontak ia kaget bukan main. Karena sebenarnya ia kurang begitu mengenal Suzy.

[quote_box_center]”Sebetulnya akau tidak begitu tahu Suzy. Saat itu aku hanya diundang ke pesta syukuran rumah Lee Bo Young dan Ji Sung. Lalu orang-orang di sana bertanya padaku, ‘Kudengar kau kencan dengan Suzy?’ dan aku merasa begitu terkejut saat itu,” beber Jong Suk sekaligus membantah rumor yang menerpanya tersebut.[/quote_box_center]

Jadi, sebenarnya seleb wanita mana yang menjadi tambatan Jong Suk? Kita tunggu saja pengakuan aktor paling dinanti 2015 ini suatu saat nanti.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *