Main Menu

Duh, Foto Seksi Taylor Swift Justru Dipamerkan Setelah Disindir Katty Perry

Taylor Swift Pamerkan Foto Seksi

Amawana.com – Permusuhan Katy Perry memang sudah terendus media sejak lama. Setelah disindir, kali ini giliran Katy Perry yang bakal merilis lagu balasan untuk Taylor Swift. Seperti tak ingin peduli dengan hal tersebut, mantan kekasih Harry Styles ini justru memamerkan tubuh seksinya untuk pertama kalinya.

Taylor Swift Pamerkan Foto Seksi

Taylor Swift Pamerkan Foto Seksi

Sebelumnya, Taylor meluncurkan sebuah lagu yang berjudul Bad Blood yang rupanya diketahui publik sebagai tembang untuk menyindir Katy Perry. Lantas, mantan istri Russell Brand ini membalas lagu tersebut dengan She’s So Creepy yang diungkap seorang sumber sebagai balasan guna menyindir taylor Swift. Rencananya, lagu balasan ini akan dinyanyikan Katy untuk pertama kali pada event Super Bowl, 1 Februari mendatang.

[quote_box_center]”Di sana sepertinya nanti akan ada banyak penonton dari seluruh dunia yang akan melihat bagaimana Katy Perry menyampaikan perasaannya tentang musuh bebuyutannya. Pesan Katy di lagu itu akan terdengar kencang dan sangat jelas,” lanjut seorang sumber seperti dikutip dari Hollywood Life pada Kamis (22/01/15).[/quote_box_center]

Berhembusnya rumor ini malah seperti tak dihiraukan oleh pemilik album 1989 ini. Bukannya memberikan statement di depan awak media, taylor justru mengunggah sebuah foto seksi untuk pertama kalinya. Ya, penyanyi cantik ini memang dikenal selalu menutupi bagian pusarnya dengan pakaian tertutup.

Dalam foto yang diunggah pada media sosial Instagram ini, Taylor terlihat tengah menikmati sinar matahari dengan hanya memakai bikini di atas kapal pesiar. Kecantikan pelantun Bad Blood ini pun terlihat semakin menawan dalam gambar tersebut. Sontak para penggemar pun terkejut dengan unggahan sang idola. Beberapa dari mereka pun lantas memberikan pujian dalam kolom komentar foto tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *