Main Menu

Berita Shaheer Sheikh Terbaru : Akun Sosmed Dibajak Hingga Perseteruan Fans

Screenshot Akun Kirana Larasati

Amawana.com – Kehadiran artis Bollywood, Shaheer Sheikh di tanah air masih saja memiliki pesona tersendiri untuk terus membius penonton guna semakin jatuh cinta padanya. Kini Shaheer Sheikh mendobrak dunia layar kaca dengan film barunya bersama Kirana Larasati, artis cantik yang laris main di FTV salah satu stasiun TV swasta.

Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati baru-baru ini sedang sibuk membangun chemistry diantara keduanta demi totalitas film yang sedang digarap mereka. Film produksi Hanung Bramantyo mengambil salah satu setting di kota gudeg, Yogyakarta.

Screenshot Akun Kirana Larasati

Screenshot Akun Kirana Larasati

Usaha Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh untuk mendekatkan diri dengan melakukan banyak hal bersama-sama, salah satunya bermain gym. Seperti yang terlihat kemarin, Kirana Larasati mengunggah foto saat  latihan bersama Shaheer Sheikh di salah satu fitness center terkemuka di Jakarta. Foto tersebut sebenarnya diunggah untuk mengumumkan akun Instagram baru milik Shaheer Sheikh yang telah dibajak. Namun justru mengundang  perang komentar antar fans Kirana Larasati, Shaheer Sheikh, dan fans Ayu Tingting.

Fans Kirana Larasati dan Ayu Ting Ting

Fans Kirana Larasati dan Ayu Ting Ting

Ada puluhan komentar yang masuk ke dalam akun instagram milik Kirana Larasati.  Sebagian besar  mendukung kegiatan Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh. Tetapi uniknya fans Ayu Tingting berkomentar kurang suka, mereka justru getol menjodohkan penyanyi dangdut Ayu Tingting dengan Shaheer Sheikh.

Selain akun instagram, akun twitter milik pemeran Arjuna di serial Mahabharata tersebut pun telah dibajak. Bahkan kasus pembajakan kedua akun milik Shaheer Sheikh akhirnya sampai ke Saurabh Raj Jain. Pemeran Krisna dalam film Mahabharata itu adalah sahabat dekat Shaheer Sheikh. Saurabh mengatakan pembajakan akun merupakan hal yang sangat merugikan. Di zaman yang serba canggih, harusnya kecerdasan tidak digunakan untuk kejahatan. Saurabh juga memberi tahu  Shaheer Sheikh terpaksa membuat akun baru, yakni @Shaheer_sheikhN di Twitter dan @shaheer_sheikh di Instagram.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *