Main Menu

Inilah Para Superhero dengan Bayaran Paling Tinggi

Christian Bale

Amawana.com – Pertarungan antara pembela kebenaran dan penjahat dalam sebuah film bisa dibilang sedang menduduki puncak popularitasnya saat ini. Tak hanya film, beberapa serial luar negeri pun mengadaptasi kisah-kisah superhero. Namun di antara banyaknya pemeran, ada beberapa nama yang mendapat bayaran sangat tinggi, bahkan menembuh angka lebih dari setengah triliun rupiah.

1. Christian Bale – 375 miliar

Christian Bale

Christian Bale

Di posisi pertama, yang paling rendah di daftar 3 besar, adalah Christian Bale. Perannya sebagai superhero kelelawar dalam versi baru Batman memberinya pundi-pundi uang mencapai 30 juta dolar AS atau sekitar 375 miliar untuk satu film. Meski begitu, ia nampaknya bosan dengan perannya ini dan memilih untuk hengkang dari proyek terbaru Batman vs Superman : Dawn of Justice.

2. Robert Downey Jr. – 625 miliar

Robert Downey Jr

Robert Downey Jr

Siapa sih yang tak kenal Robert Downey Jr.? Meski sempat terpuruk karena kasus narkoba, ia mampu bangkit dan mendapat bayaran senilai 625 miliar rupiah untuk perannya sebagai Iron Man. Dengan balutan beberapa celetukan pengundang tawa dalam lakonnya memerankan jenius kaya raya Tony Stark, pendapatan aktor ini bahkan digosipkan menembus angka 18,7 triliun untuk semua seri Iron Man dan The Avenger yang dibintanginya.

3. Jack Nichlson – 750 miliar

Jack Nicholson

Jack Nicholson

Meski gaji kontrak awal hanya mencapai 6 juta dolar AS atau sekitar 75 miliar, rupanya pendapatan aktor ini melonjak drastis setelah filmnya sukses besar. Dia adalah Jack Nicholson yang berperan sebagai Joker dalam film Batman.

Setelah filmnya tayang dan sukses dengan meraup total keuntungan sebesar 400 juta dolar AS, aktor yang piawai sebagai sosok antagonis ini berhak atas total gaji senilai USD 60 juta atau setara dengan 750 miliar rupiah. Angka ini rupanya jauh di atas sang aktor utama yang hanya mendapat 125 miliar rupiah saja.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *