Main Menu

Rupanya Penggemar Lee Min Ho Kecewa Dengan “Gangnam 1970”

Penggemar Lee Min Ho Kecewa

Amawana.com – Beberapa waktu lalu terungkap fakta mengenai kekecewaan Minoz terhadap Lee Min Ho dalam drama The Heirs. Dan kini penggemar Lee Min Ho lagi-lagi dikecewakan dengan film terbaru sang idola, Gangnam 1970. Apa sebenarnya penyebab kekecewaan tersebut?

Penggemar Lee Min Ho Kecewa

Penggemar Lee Min Ho Kecewa

Meski laris manis, drama The Heirs yang dibintangi Lee Min Ho mengundang kebencian dari para Minoz. Usut punya usut, ternyata bukan Lee Min Ho asli yang kurang disukai, melainkan sosok Kim Tan yang diperankannya dalam drama yang sempat disiarkan RCTI ini. Kim Tan dibenci penggemar karena beberapa alasan seperti sifat manja, angkuh, cuek, dan tak mau berjuang. Tak hanya itu, karakter tersebut juga tak begitu disukai karena menjadi yang paling bodoh di sekolahnya.

Kini, para peggemar setia Lee Min Ho harus kembali menelan pil pahit karena kecewa dengan Gangnam 1970. Rupanya fans kecewa karena tak bisa melihat tubuh seksi sang idola. Padahal sang sutradara sempat mengatakan jika Lee Min Ho telah banyak berlatih keras di fitness center guna menunjukkan tubuhnya yang semakin atletis dalam adegan yang telah resmi dihapus ini.

Tak hanya harus rela melewatkan adegan topless sang idola, Minoz juga tak bisa melihat adegan ranjang yang dilakukan Lee Min Ho dan Kim Ji Soo. Pasalnya, adegan panas ini telah dihapus dari dalam film yang berkisah tentang mafia di Korea Selatan ini.

“Dalam sebuah scene, Jong Dae sedang duduk di atas kasur dalam keadaan topless dan merokok setelah bersama dengan Sung Hee. Aku minta maaf adegan ini telah dihapus, meski dia (Lee Min Ho) bekerja keras untuk menunjukkan abs-nya,” ujar sang sutradara seperti yang dilansir KpopHerald pada Jumat (23/01/15).






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *