Main Menu

Jung Yong Hwa Bersitegang Dengan Lee Joon Karena Masalah Uang

Jung Yong Hwa Bersitegang Dengan Lee Joon

Amawana.com – Baru saja mendapat kejutan spesial dari aktris cantik yang dikabarkan dekat dengannya, Jung Yong Hwa justru bertengkar dengan Lee Joon. Bahkan, rekan satu grup dalam CNBlue, Lee Jung Shin, yang kala itu melihat pertengkaran mereka bukannya menengahi melainkan menjadi pemicu adu mulut tersebut.

Lee Joon dan Jung Yong Hwa, keduanya memang dikenal pelit jika sudah mengenai uang. Saat mereka bersama Lee Jung Shin pergi ke sebuah restoran untuk makan bersama, keduanya mulai beradu argumen masalah uang. Uniknya, perseteruan antara kedua idola K-Pop tersebut justru dikompori oleh Lee Jung Shin. Ia mengatakan jika Lee Joon mengeluh perihal tagihan yang ia bayar saat pergi bersama Jung Yong Hwa. Ia kemudian bertanya mengenai keluhan member MBLAQ tersebut pada sang vokalis CNBlue.

Jung Yong Hwa Bersitegang Dengan Lee Joon

Jung Yong Hwa Bersitegang Dengan Lee Joon

[quote_box_center]“Bukankah kamu pernah sekali membayar tagihan untuk Lee Jon dan lalu mengajaknya ke sebuah bar? Ku dengar kamu membawa Lee Joon ke bar yang cukup mahal dan menyuruhnya untuk gantian membayar tagihan,” ujar Lee Jung Shin.[/quote_box_center]

Pernyataan ini lah yang lantas memicu perseteruan antara Yong Hwa dan Lee Joon. Keduanya lalu saling adu argumen tentang siapa yang menghabiskan uang lebih banyak hari itu. Member MBLAQ yang memiliki nama asli Lee Chang Sun ini pun akhirnya protes pada Yong Hwa.

[quote_box_center]“Aku yang membayar minuman, itu artinya aku mengeluarkan uang lebih banyak. Tagihan waktu itu habis 200.000 won (sekitar 2,2 juta rupiah). Aku tak tahu sebelumnya kalau sake bisa semahal itu,” ungkap Lee Joon yang terus komplain mengenai hari itu.[/quote_box_center]

Seperti itulah yang tergambar saat Lee Joon dan Lee Jung Shin muncul dalam sebuah episode variety show baru sang vokalis CNBlue yang berjudul Jung Yong Hwa’s Hologram.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *