Main Menu

Kisah Cinta Hong Jong Hyun Dan Nana Dibenarkan Sahabat Meski Dibantah Agensi

Kisah Cinta Hong Jong Hyun Dan Nana

Amawana.com – Dua hari lalu, sebuah gosip yang menyebutkan jika Hong Jong Hyun dan Nana berpacaran merebak luas di dunia maya. Kabar yang diawali dari majalah Women’s Sense tersebut dilanjutkan Allkpop sehari setelahnya. Kini, pernyataan mengejutkan dikemukakan oleh seorang sahabat sang aktor yang membenarkan gosip yang dibantah agensi keduanya tersebut.

Seperti dilansir Allkpop pada Jumat (23/01/15), Nana dan Hong Jong Hyun sempat terlihat berkencan, bahkan mereka menghabiskan liburan natal di sebuah taman hiburan di kawasan Incheon. Mendengar isu tersebar luas di dunia maya, gensi dari Nana Orange Caramel, Pledis Entertainment, buru-buru memberikan klarifikasi. Mereka tak membantah jika keduanya dekat, namun mereka lantas membantah untuk urusan percintaan artisnya dengan suami virtual dari Yura Girls’ Day.

Kisah Cinta Hong Jong Hyun Dan Nana

Kisah Cinta Hong Jong Hyun Dan Nana

[quote_box_center]”Memang benar Nana dan Hong Jong Hyun dekat, tetapi mereka tidak berpacaran. Rumor pacaran ini salah,” ungkap pihak Pledis seperti dilansir dari Allkpop pada Jumat (23/01/15).[/quote_box_center]

Kini, seorang sahabat dari Hong Jong Hyun justru kaget mendengar rumor pacaran yang tengah menghinggapi sang kawan dengan Nana Orange Caramel. Yang makin mengejutkan adalah pernyataan yang keluar dari sang sahabat jika kedua idola remaja Korea ini telah berhubungan sejak lama, yakni 7 bulan.

[quote_box_center]”Keduanya memiliki kepribadian yang cuek. Mereka nggak peduli dengan pandangan orang dan pergi kencan tanpa ragu. Jadi kupikir mereka akan mengakui rumor ini, aku terkejut mendengar mereka menyangkalnya,” ujar sang narasumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut.[/quote_box_center]

Ia juga menambahkan jika Nana dan Jong Hyun pertama kali bertemu di acara Style Log yang ditayangkan OnStyle. Di acara yang membahas tentang dunia fashion tersebut keduanya terlihat sangat dekat. Bahkan Nana punya panggilan spesial untuk Jong Hyun yakni ‘Jjong’. Senada dengan rekan Lizzy tersebut, Jong Hyun memanggil Nana dengan panggilan khusus, yaitu Im Jin Ah (nama asli Nana).






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *