Suami Yura “Girl’s Day” Dikabarkan Berpacaran Dengan Nana “Orange Caramel”

Nana “Orange Caramel”

Amawana.com – Para penggemar K-Pop pastinya tahu jika salah satu member dari Girls’ Day, Yura, telah memiliki suami, yakni Hong Jong Hyun. Namun kini sepertinya pernikahan mereka harus diterpa kabar mengejutkan. Pasalnya, beredar gosip yang menyebutkan jika suami Yura kini tengah menjalin hubungan percintaan dengan salah seorang personil Orange Caramel, Nana.

Nana “Orange Caramel”

Nana “Orange Caramel”

Si cantik Yura memang telah memiliki suami sejak beberapa waktu lalu. Namun hubungan rumah tangga yang dijalaninya dengan Hong Jong Hyun tersebut tidaklah terjadi di dunia nyata. Pernikahan mereka hanya berlangsung di dunia lain, yani dalam varriety show dengan judul We Got Married. Kemesraan dan chemistry yang terjalin di antara keduanya lantas membuat banyak fans yang berharap untuk mereka bisa menjalin kasih di dunia nyata.

Namun keinginan penggemar tersebut terancam kandas karena gosip yang tengah menghampiri Hong Jong Hyun. Model yang baru saja menjadi tamu di Running Man episode 230 lalu bersama Seo Kang Joon ini diisukan berpacaran dengan Nana, rekan satu grup Lizzy dalam Orange Caramel.

Isu ini merebak pertama kali ketika majalah kenamaan Korea, Women’s Sense, membahasnya pada Kamis kemarin. Berita dari Allkpop pada satu hari setelahnya pun semakin menguatkan isu ini. Seperti dilansir Allkpop pada Jumat (23/01/15), Nana dan Hong Jong Hyun sempat terlihat berkencan, bahkan mereka menghabiskan liburan natal di sebuah taman hiburan di kawasan Incheon.

Wah, kabar ini pastinya mengejutkan penggemar Girls Day khususnya mereka yang mengidolakan Yura karena harapan mereka mendapat hambatan. Bagaimana ya kelanjutan kabar ini? Apakah model yang berada dalam naungan Weedis lebih memilih sang istri dalam We Got Married, atau Nana yang hingga kini menjadi member tetap Roommate?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *