Main Menu

Sinopsis Film Seventh Son, Pangeran Caspian Jadi Pemburu Penyihir

Sinopsis Film Seventh Son

Amawana.com – Masih ingat aksi menawan Ben Barnes yang berperan sebagai Pangeran Caspian dalam film The Chronicles of Narnia : Prince Caspian pada 2008 silam? Kini, ia kembali hadir dan berubah menjadi sosok pemburu penyihir yang berkeliaran di dunia.

Berperan sebagai Tom Ward, Ben didaulat beradu akting dengan Jeff Bridges (John Gregory) dalam film terbaru berjudul Seventh Son. Tak hanya itu, ia juga diharuskan menunjukkan kemampuannya di seni peran bersama beberapa seleb Hollywood kenamaan lainnya seperti Julianne Moore, Kit Harington, dan juga Djimon Hounsou.

Sinopsis Film Seventh Son

Sinopsis Film Seventh Son

Film yang diproduksi oleh studio Legendary Pictures di bawah bendera Universal Pictures ini diadaptasi dari novel berjudul The Spook’s Apprentice buah karya Joseph Delaney. Penasaran dengan cerita film tersebut? Berikut kami siapkan sinopsisnya.

John Gregory (Jeff Bridges) adalah seorang pemburu penyihir yang tersisa di dunia. Ia pun dihadapkan pada tugas untuk melenyapkan penyihir bernama Mother Malkin (Julianne Moore) yang bangkit kembali dari alam lain. Setelah sempat kehilangan seorang murid, John pun berkelana untuk mencari sosok Seventh Son. Di perjalanannya tersebut, ia bertemu dengan Tom Ward (Ben Barnes) yang ternyata orang yang selama ini dicari John.

Meski tak mau menurut pada awalnya, Tom akhirnya mengikuti jejak Gregory untuk memusnahkan semua penyihir yang meresahkan dunia. Dalam petualangannya bersama sang guru, Tom menemukan banyak fakta mengenai dirinya sendiri dan juga penyihir yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya. Ia pun lantas bersemangat membantu setelah mengetahui alasan sebenarnya mengapa John Gregory ingin membasmi semua penyihir.

Film ini sangat cocok bagi para penikmat tontonan bergenre laga dengan hadirnya banyak spesial efek. Terlebih lagi dengan balutan kisah romansa dan beberapa adegan komedi, pastinya film Seventh Son bisa memberikan hiburan tersendiri di akhir Januari 2015 ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *