KyuHyun Super Junior Adalah Seorang “Gay”, Benarkah?

Rumor KyuHyun Super Junior Gay

Amawana.com – Isu gay di kalangan artis memang selalu saja menghampiri banyak nama selebritis, baik tanah air maupun dunia. Kali ini, gosip miring tersebut tengah menghampiri jagad hiburan Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung nama yang diisukan sebagai seorang penyuka sesama jenis tersebut adalah satu member Super Junior, KyuHyun. Benarkah?

Personil Super Junior yang dikenal sebagai evil magnae karena segudang kejahilannya yang kerap mendarat ke semua anggota SuJu ini tengah diterpa isu tak menyenangkan. Setelah beberapa waktu lalu ia dianggap bohong mengenai bagian ajah mana saja yang berubah karena operasi plastik yang dijalani, kini KyuHyun disebut sebagai seorang artis yang menyukai sesama jenis, alias gay.

Rumor KyuHyun Super Junior Gay

Rumor KyuHyun Super Junior Gay

Jika menengok jauh ke belakang, kisah asmara Kyu dengan seorang wanita memang hampir tak pernah terdengar. Satu gosip yang sempat membuat heboh adalah ketika ia dikaitkan memiliki hubungan khusus dengan Seul Gi, seorang artis pendatang baru yang kala itu diorbitkan oleh SM Entertainment.

Gosip tersebut merebak luas pada akhir tahun 2013 silam. Member SuJu dengan suara bass yang awalnya tak memiliki akun Twitter ini pun terpaksa mendaftarkan diri guna menjernihkan berita ini agar tak simpang siur. Ia juga merasa kasihan dengan Seul Gi yang juga ikut menjadi korban pemberitaan ini.

Dan kini, karena kerap terlihat minum atau makan malam berdua, ia diisukan memiliki hubungan sesama jenis dengan aktor Uhm Ki Joon.

[quote_box_center]”Saya juga langsung mendapatkan pesan singkat dari Uhm Ki Joon. Saya bahkan langsung membalasnya dengan menyebutnya, sayang,” ungkap Kyuhyun menanggapi pertanyaan MC saat membintangi acara Radio Star bersama Uhm Ki Joon beberapa waktu lalu.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *