Diludahi HaHa, Lee Kwang Soo Juga Ditampar Yoo Jae Suk

Lee Kwang Soo

Amawana.com – Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan juga Ha Dong Hoon (HaHa) merupakan 3 dari 7 member tetap Running Man. Keakraban dan keceriaan mereka memang kerap mengundang gelak tawa. Namun nyatanya, ketiganya terlibat dalam suatu peristiwa kurang enyenangkan. Seperti dikeroyok, Lee Kwang Soo diludahi HaHa serta ditampar oleh Yoo Jae Suk.

Bukan di dunia nyata, melainkan dalam satu episode Running Man saat mereka kedatangan tamu para aktor dan model ganteng yang tengah bersinar di awal 2015 ini. Berada dalam kelompok para tamu, Lee Kwang Soo dijadikan sebagai pemimpin tim yang diisi Seo Kang Joon, Hong Jong Hyun , Nam Joo Hyuk, Seo Ha Joon, dan Choi Tae Joon.

Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo

Perseteruan bermula saat HaHa meminta ronde tambahan karena tim senior kalah dalam permainan pertama, mengingat tim junior telah diberi kesempatan sebelumnya di awal permainan. Mendengar hal tersebut, Kwang Soo lalu meminta hak senioritas pada para anggota tim senior yang lantas dibalas HaHa dengan tindakan seperti meludah sambil tersenyum.

Tak ingin memperpanjang perdebatan, Jae Suk datang menengahi keduanya yang lalu mengabulkan permintaan sang kapten tim junior. Seperti tak tahu diri, Kwang Soo lalu sedikit menyentuh wajah sang MC nasional dengan tangan kiri yang lalu dipukulnya dengan tangan kanan. Sekilas, nampak ia seperti menampar wajah Jae Suk.

Dengan muka penuh amarah meski tersenyum, Jae Suk mencoba menenangkan diri. Saat keadaan sedikit mereda, sang MC berpura-pura membetulkan mikropon Kwang Soo dengan memasukkan tangannya ke dalam kaos sang jerapah lewat bawah. Tak disangka tangannya muncul melewati kerah kaos Kwang Soo yang lalu menampar wajah sahabat Song Joong Ki tersebut. Gelak tawa pun riuh menggema saat proses syuting Running Man episode ke-230 tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *