Main Menu

Heboh !! Lagu Baru Cita Citata “Aku Mah Apa Atuh” Dianggap Jiplakan

Cita-Citata Aku Mah Apa Atuh

Amawana.com – Setelah dirundung kasus dengan sang suami, nampaknya isu miring masih menaungi Cita Citata. Kali ini, lagu baru penyanyi dangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan tersebut dikabarkan tersandung masalah. Disinyalir, lagu berjudul Aku Mah Apa Atuh merupakan hasil jiplakan dari penyanyi lain.

Lagu Aku Mah Apa Atuh ternyata bukan merupakan lagu yang baru di industri musik dangdut tanah air. Para penikmat dangdut di Indonesia pastinya mengetahui jika beberapa penyanyi lain diketahui pernah menyanyikan lagu tersebut dengan judul yang mirip. Salah satu di antaranya adalah penyanyi bernama Wika Salim.

Merasa tak bersalah, Cita pun akhirnya membantah jika lagunya yang baru saja dirilis merupakan hasil tiruan saat ditanyai pencari berita.

Cita-Citata Aku Mah Apa Atuh

Cita-Citata Aku Mah Apa Atuh

[quote_box_center]“Ya aku tahu, (sebelumnya) memang udah rilis dulu dari Wika Salim. Cuma Wika itu pakai Da Aku Mah Apa Atuh, kalau aku enggak,” kata Cita Citata di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Wow Keren pada Kamis (22/01/15).[/quote_box_center]

Penyanyi dangdut bertubuh mungil ini menambahkan jika kemiripan hanya terletak pada judul lagu saja. Sedangkan isi dan aransemen lagu, Cita mengatakan jika lagu barunya berbeda dengan milik Wika Salim. Ia juga mengungkap jika Aku Mah Apa Atuh sendiri diakuinya sebagai lagu lama dengan lirik yang diubah agar lebih sesuai dengan pengalaman pribadi Cita Citata. Oleh karenanya, pendatang baru di ranah musik dangdut ini tak mempermasalahkan kemiripan yang diisukan sebagai hasil jiplakan.

Cita Citata sendiri memang sosok yang cukup fenomenal di situs YouTube. Setelah sukses dengan jumlah penonton lagu Sakitnya Tuh Disini yang mencapai 25 juta klik, lagu-lagu lain yang dibawakan Cita juga bisa dibilang cukup menyita perhatian dengan rata-rata ditonton hampir 1 juta kali.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *