Main Menu

Para Bintang “The Heirs” Kumpul Kembali Di Suatu Acara

Pemain The Heirs

Amawana.com – Meski sudah lama semenjak pemutaran terakhir drama The Heirs, rupanya kemunculan para pemerannya masih menjadi berita yang cukup diburu para pewarta. Dan baru-baru ini, tak hanya satu per satu, beberapa punggawa The Heirs muncul bersama dalam sebuah acara.

Wajar memang jika para pemeran tokoh sentral The Heirs selalu diburu pencari berita, karena memang drama ini sendiri mendapat popularitas yang begitu luas hingga ke luar Korea. Setelah tampil dalam drama tersebut, beberapa drama lain yang mereka bintangi juga terbilang sukses.

Pemain The Heirs

Pemain The Heirs

Jika drama Choi Jin Hyuk yang ia mainkan bersama Song Ji Hyo berjudul Emergency Couple masih menghiasi layar kaca tanah air, Kim Woo Bin dan Park Shin Hye sukses membuat penggemar K-Pop cenat cenut dengan drama terbaru mereka. Meski The Technician yang dibintangi Woo Bin tak sering terdengar gelagatnya, Shin Hye berhasil membintangi sebuah drama yang menduduki rating papan atas di akhir episodenya. Bersama Lee Jong Suk, ia beradu akting dalam Pinocchio yang telah selesai tayang.

Berbeda dengan ketiga rekannya, sang pemeran Kim Tan masih menjadi pusat  perhatian dengan film terbarunya berjudul Gangnam 1970 yang mulai ditayangkan di bioskop ternama di Korea. Rupanya, tak hanya Lee Min Ho dan Kim Rae Won yang hadir dalam penayangan perdana film Gangnam 1970. Sebagai bentuk dukungan, Park Shin Hye, Choi Jin Hyuk, dan Kim Woo Bin juga turut hadir dalam acara premiere tersebut.

Ya, mereka berempat rupanya reunian pada acara penayangan perdana Gangnam 1970 yang berlangsung kemarin Rabu 21 Januari 2015. Rupanya hubungan dekat keempat bintang The Heirs tersebut tak luntur meski drama yang mereka bintangi bersama telah lama usai.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *