Main Menu

Duh Muka Lee Min Ho Lebam, Sutradara Bingung Syuting Tertunda

Duh Muka Lee Min Ho Lebam

Amawana.com – Film terbaru Lee Min Ho berjudul Gangnam 1970 sudah resmi tayang, namun rupanya ada banyak cerita dibalik proses syuting film perdana sang aktor tampan tersebut. Diketahui bahwa wajah Lee Min Ho sempat lebam yang membuat sutradara bingung karena syuting sempat tertunda. Apa yang sebenarnya terjadi pada Lee Min Ho?

Seperti dilansir dari Drama Fever pada Rabu (21/01/15), ditemukan fakta bahwa wajah sang bintang utama sempat lebam. Alhasil membengkaknya muka Lee Min Ho tersebut membuat sang sutradara kebingungan karena syuting terpaksa dihentikan sementara. Tak mungkin menampilkan wajah pemeran utama yang kala itu dalam keadaan bengkan, bukan?

Duh Muka Lee Min Ho Lebam

Duh Muka Lee Min Ho Lebam

Usut punya usut, menggelembungnya wajah pemeran Kim Tan dalam The Heirs ini hasil dari apa yang ia lakukan malam sebelumnya. Bukan karena kurang tidur maupun adu jotos, muka Lee Min Ho lebam disebabkan oleh mi ramen. Bukan kali pertama, ternyata permasalahan utama yang kerap menghantui model resmi iklan Samsonite Red ini adalah membengkaknya wajah jika ia makan mi ramen. Wah, unik juga ya wajah aktor tampan ini.

Guna mengurangi lebam dan mengembalikan wajah Lee Min Ho menjadi lebih tirus, ia harus mengeluarkan keringat terlebih dahulu dengan bermain bulu tangkis sebelum proses syuting dimulai. Bahkan sang sutradara mengungkapkan jika ia kerap menyuruh idola para Minoz ini untuk bermain badminton agar rupa sang aktor makin terlihat menawan.

Bahkan, banyak teman yang mengejeknya karena terlalu cepat terlihat tua.

[quote_box_center]”Saat syuting GANGNAM 1970, aku bertemu temanku setelah enam bulan, dan mereka semua bilang aku cepat menua,” ungkap bintang utama Gangnam 1970 ini di satu kesempatan.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *