Meski Dijiplak, Lagu SNSD “Into The New World” Dianggap Debut Terbaik

SNSD Into The World

Amawana.com – Nama SNSD atau yang biasa disebut juga Girls Generation memang pantas disebut sebagai girlband papan atas yang kini sukses mendunia. Meski sempat heboh karena lagu serta video klipnya dinilai banyak netizen ditiru oleh lagu debut G-Friend, rupanya lagu debut SNSD yang berjudul Into The New World dianggap sebagai lagu debut terbaik.

Seakan belum puas dengan hebohnya kemiripan wajah ShinB dan Jessica, G-Friend sukses membuat banyak netizen menghujat mereka karena single debut berjudul Glass Bead. Bagaimana tidak, Banyak orang berpikir bahwa karya terbaru dari G-Friend ini memang sebuah hasil jiplakan dari girlband yang lebih dahulu tenar, SNSD. Hal itu dapat dilihat dari konsep dan gerakan koreografi yang sangat mirip dengan gerakan Girls Generation dalam Into The New World.

SNSD Into The World

SNSD Into The World

Hal ini lah yang lalu membuat banyak netizen kembali memperhatikan lagu debut Tiffany dan kawan-kawan. Dalam sebuah forum yang ada di Allkpop, banyak yang membahas tembang ini dan lantas menobatkannya sebagai lagu debut terbaik. Menurut mereka, Into The New World memiliki alunan musik yang ramah di telinga. Tak hanya itu, liriknya pun memiliki makna yang indah jika diartikan.

Lagu yang diproduksi oleh CEO SM Entertainment sendiri, Lee Soo Man, ini menceritakan kisah tentang seorang wanita yang memperjuangkan cintanya kepada seorang pria. Meski diterpa banyak cobaan serta masalah, ia tetap mencintai pria yang membuat hatinya bergetar tersebut setulus hati. Into The New World yang dinilai beberapa penggemar sebagai momen metamorfosis para personil Girls’ Generation menjadi lebih dewasa ini pertama kali diperkenalkan di acara The Music Trend yang ditayangkan oleh SBS.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *