Main Menu

Setelah ShinB Mirip Jessica Jung, G-Friend Justru Jiplak SNSD

G Friend

Amawana.com – Setelah menarik perhatian publik karena salah satu personilnya memiliki wajah yang mirip dengan Jessica Jung, kini G-Friend dihempas isu miring. Video lagu debut mereka yang berjudul Glass Bead menuai kontroversi karena banyak penggemar K-Pop menilai ada beberapa kemiripan dengan Into The New World milik SNSD.

Beberapa waktu lalu sebuah grup idola baru bernama G-Friend membuat heboh dunia maya. Kehebohan bermula ketika Source Music Entertainment, sebagai agensi dari G-Friend, merilis foto para member untuk kepentingan promosi. Tak ayal, dengan wajah Shinbi yang terlihat seperti kembaran Jessica, rilis foto member dari G-Friend langsung mendapat komentar dari banyak netizen. Kemiripan Shinbi dan Jessica tak hanya terletak pada bagian mata bulatnya saja, melainkan juga bentuk rahang, hidung, dan paras imut layaknya boneka.

G Friend

G Friend

Seakan belum puas dengan kehebohan tersebut, kini G-Friend sukses membuat banyak netizen menghujat mereka karena single debut berjudul Glass Bead. Bagaimana tidak, Banyak orang berpikir bahwa karya terbaru dari G-Friend ini memang sebuah hasil jiplakan dari girlband yang lebih dahulu tenar, SNSD. Hal itu dapat dilihat dari konsep dan gerakan koreografi yang sangat mirip dengan gerakan Girls Generation dalam Into The New World.

[quote_box_center]“Orang-orang di Gaecheon Music (sebuah bagian di Bestiz), YouTube, Facebook, dan di sana sini berkata bahwa (G-Friend) meniru konsep dan koreografi SNSD ‘Into the New World’.”[/quote_box_center]

[quote_box_center]“Wow, jika kau melihat video teaser ini kau akan merasakan bawa lagu ini mengkopi (‘Into the New World’)[/quote_box_center].”

[quote_box_center]“Entah apakah kau berpikir ini mirip atau tidak… (teaser) ini membuatmu berpikir (tentang ‘Into the New World’).”[/quote_box_center]

Seperti itulah kira-kira komentar banyak netizen menanggapi teaser video debut G-Friend yang dianggap memiliki kemiripan dengan SNSD.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *