Main Menu

Berita Running Man : Rahasia Song Ji Hyo Dibeberkan Di Taiwan

Fanmeet Running Man Taiwan

Amawana.com – Dengan berhamburnya penggemar di seluruh dunia, tak ayal membuat fan meeting para anggota Running Man selalu sukses di manapun digelar. Baru – baru ini, dalam acara temu penggemar di Taiwan, ada fakta mengenai Song Ji Hyo yang dibeberkan ke publik.

Pada 17 Januari kemarin, 5 member tetap dari Running Man menghadiri acara temu penggemar yang digelar di Taiwan. Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, dan Ji Suk Jin nampak hadir dalam sesi tanya jawab dengan sebuah media lokal di Taiwan sebelum acara fan meeting.

Fanmeet Running Man Taiwan

Fanmeet Running Man Taiwan

Kala konferensi pers inilah seorang reporter mengajukan satu pertanyaan mengenai siapa anggota Running Man yang paling sering terlambat. Tanpa berkata-kata, keempat anggota lantas berdiri lalu mendekati Song Ji Hyo. Hal ini bisa diartikan jika pemeran Oh Jin Hee dalam Emergency Couple yang tengah tayang di tanah air inilah yang kerap datang terlambat.

[quote_box_center]“Kami benar-benar tidak punya pilihan. Kami benar-benar tidak bisa menunjuk siapa pun,” dan “Jaga rahasia. Ini adalah rahasia.” lalu “Kami tak bisa menjawab pertanyaan yang sulit. Lewati saja pertanyaan ini. Jangan dijawab. Ini adalah rahasia,” Seperti itulah candaan para member saat menunjuk Ji Hyo yang lalu disambut dengan gelak tawa mereka yang menghadiri konferensi pers tersebut.[/quote_box_center]

Tak hanya candaan yang dilontarkan tersebut, mereka pun lalu membuat suasana semakin riuh dengan menunjukkan gerakan dance spesial yang dimiliki. Semua fans setia Running Man pastilah tau jika ada dua member yang memiliki tarian khusus yang selalu bisa memecah tawa. Jika Yoo Jae Suk melihat kebelakang dengan posisi kepala dibawah pantat, Lee Kwang Soo selalu bisa mengundang tawa dengan gerakan besi reot miliknya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *