Benarkah Jung Yonghwa Hengkang Dari CNBlue?

Jung Yonghwa Hengkang Dari CNBlue

Amawana.com  Setelah dikabarkan tengah menyiapkan album solo, Jung Yonghwa diberitakan juga akan menggelar konser tunggal untuk dirinya sendiri. Konsentrasi untuk kemajuan diri sendiri dan semakin mantap menjadi penyanyi solo, benarkah Jung Yonghwa hengkang dari CNBLue?

Jung Yonghwa Hengkang Dari CNBlue

Jung Yonghwa Hengkang Dari CNBlue

Memang benar jika Yonghwa akan menjajal kemampuannya untuk bersolo karir, tapi bukan berarti ia meninggalkan band yang telah mengibarkan namanya. Seperti halnya banyak penyanyi K-Pop lain yang juga bersolo karir tanpa hengkang dari grup, Yonghwa nampaknya juga tidak akan berpaling dari CNBlue. Terlebih lagi setelah band ini menyabet cukup banyak penghargaan dalam Golden Disk Awards beberapa waktu lalu.

Jung Yonghwa CNBlue

Jung Yonghwa CNBlue

Setelah debut di industri hiburan K-Pop pada usia 20 tahun sejak 5 tahun silam, Yonghwa baru kali ini mendapatkan kesempatan untuk tampil di konser solo pertamanya. Selama konser tunggalnya nanti, sang lead vocal CNBlue ini akan menyanyikan beberpa tembang milik band yang ia gawangi selain tembang di album solo pertamanya bertajuk One Fine Day.

Sebagai agen yang menaungi dirinya sekaligus CN Blue, FNC Entertainment pun turut angkat bicara dalam mengungkapkan rencana konser debut tunggal Yonghwa.

[quote_box_center]”Yong Hwa bakal menggelar konser solo pertamanya, ONE FINE DAY pada 28 Februari dan 1 Maret nanti di Ax Hall Korea,” seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu (17/01/15).[/quote_box_center]

Sedangkan untuk albumnya sendiri dengan judul One Fine Day, akan mulai dirilis secara resmi pada Selasa 20 Januari 2015 mendatang. Seperti halnya beberapa lagu hits milik CNBlue, rupanya semua tembang dalam album solo tersebut ditulis oleh pemeran Kang Shin Woo dalam You’re Beautiful sendiri. Tak hanya itu, Yonghwa juga terlibat penuh dalam proses merangkai dan mengaransemen ulang seluruh lagu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *