Main Menu

Suaminya Direbut, Jennifer Aniston Justru Puji Film Baru Angelina Jolie

Angelina Jolie Jennifer Aniston

Amawana.com – Jennifer Aniston menolak diberitakan masih ada pertikaian dengan Angelina Jolie. Bahkan, pemain serial Friends ini memuji film terbaru garapan Angelina Jolie berjudul Unbroken. “Film yang begitu bagus dan menakjubkan. Dia melakukan pekerjaan yang indah” ujar Jenn dalam Femalefirst (17/1/2015).

Sebelumnya, Jennifer Aniston depresi berat semenjak ditinggalkan Bradd Pitt. Pernikahan Jennifer Aniston dengan Bradd Pitt tanggal 29 Juli 2000 di Malibu merupakan salah satu pernikahan fenomenal di masanya. Jenn dan Pitt sudah berpacaran sejak lama. Namun sayang sekali, pasangan ini bercerai pada tahun 2005. Perceraian yang dikabarkan karena kehadiran Angelina Jolie, lawan main Bradd Pitt dalam film Mr and Mrs Smith.

Angelina Jolie Jennifer Aniston

Angelina Jolie Jennifer Aniston

Bahkan Chelsea Handler memberi julukan Angelina Jolie sebagai “perebut suami orang”. MC kondang tersebut sangat membenci Jolie karena menganggap bahwa Jolie telah menghancurkan rumah tangga Jennifer Aniston. Chelsea Handler seringkali mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Jolie di berbagai kesempatan. Wajar saja ia membenci Angelina Jolie, karena Chelsea Handler merupakan sahabat Jennifer Aniston. Chelsea Handler paham betul ketika Jennifer Aniston frustasi ditinggalkan Bradd Pitt.

Tapi sekarang Jennifer menegaskan jika dirinya sudah muak diadu domba dengan Angelina Jolie. “Sudah waktunya berhenti membuat kekonyolan dan mengakhiri kabar pertikaian” ungkap bintang Cake yang sudah gerah terus-terusan dihubungkan dengan bintang Maleficent.

Jenn sendiri sekarang sudah sibuk dengan pasangan barunya, Justin Theroux. Justin Theroux merupakan penulis Iron Man 2 sekaligus eksekutif produser Megamind. Bahkan, pasangan yang telah bertunangan di tahun 2012 ini berencana akan mempersiapkan diri ke jenjang yang lebih serius. “Ibarat sepatu kulit tua. Mari kita membeli sepatu baru yang mengkilap,” ujar Jenn.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *