Main Menu

Setelah Digosipkan Dengan Seolhyun AOA, Kini Lee Min Ho Mengejar Wanita Lain

Lee Min Ho Mengejar Wanita Lain

Amawana.com – Karena sempat bermain satu judul film dengan Seolhyun AOA, Lee Min Ho sempat dikabarkan dekat dengan pemeran adiknya dalam Gangnam 1970. Gosip tersebut merebak karena member AOA tersebut tak jarang ia beri perhatian khusus dan mampu membuatnya tersenyum. Setelah menampik rumor tersebut, kini Lee Min Ho justru digosipkan mengejar-ngejar wanita lain, benarkah?

Wanita yang dikejar-kejar oleh bintang Boys Before Flowers tersebut bernama Kim Ji Soo. Ia tak lain tak bukan adalah seorang trainee dalam naungan YG Entertainment. Namanya mulai bersinar di blantika dunia hiburan Korea setelah didaulat sebagai bintang MV Epic High yang berjudul Spoiler dan Happen Ending. Tak hanya itu, ia juga sukses memukau fans K-Pop kala tampil bersama Bobby di MV I’m Different milik Hi Suhyun.

Lee Min Ho Mengejar Wanita Lain

Lee Min Ho Mengejar Wanita Lain

Dan kini, Kim Ji Soo kembali menggemparkan publik Korea karena dikejar-kejar oleh Lee Min Ho. Bukan mengejar untuk mendapatkan cintanya, Min Ho rupanya mengejar mobil yang dikendarai Ji Soo untuk mengambil tasnya yang tak sengaja terbawa. Rupanya mereka berdua didaulat sebagai model dalam iklan produk Samsonite Red terbaru yang tayang sejak Jumat 16 Januari 2015 lalu. Jangan terlanjur cemburu ya untuk para Minoz. Pasalnya hubungan mereka hanya sebatas akting dalam iklan terbaru produk yang mereka bintangi bersama.

Meski masih menjadi seorang trainee dalam satu agensi yang menaungi BigBang dan 2NE1, nampaknya kepopuleran Kim Ji Soo dinilai cocok untuk membintangi iklan sebuah produk internasional. Tak tanggung-tanggung, ia langsung dipasangkan dengan seleb sekelas Lee Min Ho yang notabene sudah jauh tenar sebelum dirinya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *