Main Menu

Lee Min Ho Operasi Plastik? Ini Komentarnya

Rumor Lee Min Ho Operasi Plastik

Amawana.com – Menjadi seorang selebritis, terlebih lagi di Korea, pastilah banyak dari mereka yang akhirnya disapa rumor operasi plastik. Setelah beberapa waktu lalu Kwanghee ZE:A dan KyuHyun dengan berani mengakui operasi plastik yang sempat mereka jalani, kini giliran Lee Min Ho yang diserang isu tersebut. Bagaimana komentar aktor The Heirs ini menghadapi isu miring tersebut?

Telah menjadi rahasia umum bagi khalayak ramai jika operasi plastik sudah seperti hal yang wajib dilakukan para penghuni dunia hiburan Korea demi mendulang popularitas. Tak hanya para seleb, warga biasa di negeri ginseng tersebut pun tak sedikit yang akhirnya merombak wajah mereka guna menunjang popularitas. Bahkan, operasi plastik sendiri menjadi kado yang lumayan spesial untuk perayaan sweet seventeen para gadis belia di sana.

Rumor Lee Min Ho Operasi Plastik

Rumor Lee Min Ho Operasi Plastik

Melihat banyaknya seleb yang rupawan, tak ayal membuat publik mengira jika wajah mereka hasil dari oplas. Termasuk Lee Min Ho yang dianggap sebagian orang memiliki wajah yang cukup sering berubah. Isu mengenai renovasi wajah pun lantas menghampirinya. Seakan lelah dihempas gosip miring tersebut, model baru untuk iklan Samsonite Red ini pun akhirnya angkat bicara.

[quote_box_center]”Aku tak khawatir dengan isu operasi plastik, karena ada bukti foto kelulusan SMAku… Wajahnya memang gampang bengkak. Orang yang tak tahu biasanya bertanya ‘Siapa yang memukulmu?’ Wajahku berbeda saat pagi dan malam,” ungkap Lee Min Ho seperti yang dikutip dari Drama Fever pada Sabtu (17/01/15).[/quote_box_center]

Usut punya usut, rupanya Lee Min Ho memang punya wajah yang mudah mengembang, yang membuatnya tampak membengkak di beberapa kesempatan. Namun jika melihat foto dirinya semasa duduk di bangku SMA, sepertinya memang perubahan yang terjadi dikarenakan oleh pertambahan usia dan perawatan biasa. Bagaimana menurut Minoz di Indonesia?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *