Main Menu

Tinggalkan Park Shin Hye, Lee Jong Suk Rebutan Wanita Dengan Kim Woo Bin

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin

Amawana.com – Setelah resmi menikah dengan Park Shin Hye, Lee Jong Suk justru kini menginggalkan aktris cantik tersebut. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, seakan bosan selalu bersama Shin Hye, kini Lee Jong Suk dikabarkan memperebutkan seorang wanita dengan aktor lain. Bukan orang lain, aktor yang dimaksud adalah sahabatnya sendiri, Kim Woo Bin.

Terbilang cukup lama kedekatan dan kemesraan yang terjalin antara dua sejoli Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, akhirnya mereka tak lagi bisa menghindar dari pesona masing-masing. Keduanya pun akhirnya resmi menikah meski sempat tak direstui pihak keluarga. Namun itu semua hanya terjadi dalam episode terakhir drama yang mereka bintangi bersama, Pinocchio.

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin

Berbicara mengenai kehidupan nyata, rupanya tak ada sendi-sendi cinta yang muncul dalam diri Lee Jong Suk dan Park Shin Hye untuk saling mendaratkan perasaan lebih dari sekedar teman ataupun lawan akting. Lalu siapa yang bisa menggetarkan hati Lee Jong Suk yang acap kali disebut sebagai noona killer ini?

Tak disangka-sangka, nama yang ia sebutkan cukup mengejutkan awak media yang mendengarkan. Secara gamblang, Jong Suk mengakui jika ia lebih tertarik kepada Lee Na Young daripada Park Shin Hye di kehidupan nyata. Sontak sang pencari berita yang mewawancarainya kala itu kaget bukan main, karena sahabat Lee Jong Suk sendiri yakni Kim Woo Bin juga dikabarkan mencintai Lee Na Young.

[quote_box_center]”Entah, saya boleh mengatakan ini atau tidak, tapi saya sangat menyukai Lee Na Yaoung. Ia terlihat sangat lembut, saya suka atmosfer di sekitarnya yang terlihat tenang,” ungkap Lee Jong Suk saat diwawancarai majalah At Star1 beberapa waktu lalu.[/quote_box_center]

[quote_box_center]”Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin sekali bermain bersama Lee Na Yaoung. Meski hanya aktor figuran yang menumpang lewat, saya tak masalah. Saya hanya ingin satu layar bersama dia. Saya pasti akan sangat merasa senang jika memiliki kesempatan itu,” lanjut sahabat Kim Woo Bin tersebut.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *