Lee Seung Gi Tak Mau Bahas Yoona, Benarkah Mereka Putus?

Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

Amawana.com – Di antara sederet pasangan kekasih antar seleb Korea, hubungan Lee Seung Gi dan Yoona SNSD memang satu yang paling menarik untuk dibahas. Hal ini disebabkan karena hubungan romansa keduanya jarang sekali muncul di depan publik. Dan seperti biasanya, Lee Seung Gi enggan membahas perihal hubungannya dengan Yoona, apakah mereka sudah putus?

Tak hanya satu atau dua kali saja, Lee Seung Gi kerap tak mau berkomentar jika ditanya para awak media mengenai hubungannya dengan Yoona. Di sisi lain, sang personil Girls’ Generation juga tak pernah mau menjawab pertanyaan para pencari berita saat disinggung perihal kisah percintaannya dengan Lee Seung Gi. Apa yang sebenarnya terjadi?

Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

Sikap bungkam Lee Seung Gi juga tetap ia tunjukkan dalam konferensi pres film terbarunya, Today’s Love, yang digelar di CGV Cinema, Seoul pada Jumat 16 Januari 2015 kemarin. Ia begitu bersemangat menjawab semua pertanyaan mengenai film tersebut dan juga pendapatnya tentang Moon Chae Won. Dan ketika ditanya perihal Yoona, berikut jawabannya.

[quote_box_center]”Aku sudah menduga akan ditanyai mengenai kekasihku. Tak peduli apapun jawabanku, akan tetap ada banyak artikel mengenai hal tersebut. Karena ini event untuk filmku, aku tak akan menjawab pertanyaan personal,” tegas sang aktor seperti yang dilansir dari Koreaboo, Jumat (16/01/15).[/quote_box_center]

Dan mengingat spekulasi publik yang menyebutnya telah putus dari sang member Girls’ Generation, ia pun buru-buru melanjutkan komentarnya.

[quote_box_center]”Bukannya aku dan Yoona putus. Jika filmnya berbeda genre atau sudah berakhir, aku akan membahas soal cintaku, tapi hari ini, aku ingin membahas lebih banyak mengenai Today’s Love dan hubunganku dengan Moon Chae Won,” janji sang aktor seperti yang dikutip dari Allkpop, Jumat (16/01/15).[/quote_box_center]

Bagaimana, masih menganggap keduanya tak lagi berpacaran? Rupanya sikap bungkam yang selalu ditunjukkan kedua sejoli ini hanyalah wujud dari profesionalitas mereka dalam karir. Begitu profesionalnya mereka, mencampur adukkan pekerjaan dan kehidupan pribadi, terutama hubungan pacaran, bukanlah gaya Lee Seung Gi dan Yoona SNSD.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *