Main Menu

Lee Min Ho Berhasil Inspirasi Banyak Orang Untuk Beramal

Lee Min Ho Inspirasi Orang Beramal

Amawana.com – Selain tampan dan terkenal, Lee Min Ho rupanya memiliki rasa empati yang besar. Ia memang dikenal sebagai salah satu seleb Korea yang gemar melakukan kegiatan kemanusiaan. Rupanya sifat baik hati Lee Min Ho ini bisa memberikan efek positif sekaligus menginspirasi para Minoz, sebutan penggemar setia Min Ho, untuk turut serta dalam membantu orang lain.

Untuk urusan beramal, Lee Min Ho memang dikenal tak tanggung-tanggung. Setelah drama The Heirs mendapat respon positif yang cukup banyak, ia tak segan melelang kostum yang pernah digunakan dalam drama tersebut. Setelah laku terjual, hasilnya ia sumbangkan kepada orang-orang yang kurang mampu.

Lee Min Ho Inspirasi Orang Beramal

Lee Min Ho Inspirasi Orang Beramal

Ia juga sempat menggelontorkan dana setara 608 juta rupiah ke lembaga Charity : Water pada September 2014 lalu. Uang setengah miliar lebih itu ia sumbangkan agar dapat digunakan untuk membangun fasilitas air bersih di beberapa kawasan di benua Afrika. Ingin lebih membantu, Min Ho pun mengajak Minoz untuk menyumbang.

[quote_box_center]”Aku ingin membagikan cinta yang saya dapatkan. Aku merasa bersyukur ternyata kegiatan ini banyak mendapatkan dukungan dari kalian. Aku ingin melanjutkan berkomunikasi dengan kalian melalui kegiatan amal,” ujar Lee Min Ho.[/quote_box_center]

Seperti itulah kira-kira rayuan sang aktor tampan untuk mengajak para penggemarnya untuk turut menyumbangkan sedikit dana. Karena ia sendiri yang langsung berbicara, otomatis banyak Minoz yang berbondong-bondong memberikan sebagian uang mereka untuk digunakan membangun fasilitas air bersih di Malawi.

Seperti efek domino, para Minoz di beberapa belahan dunia pun lantas melakukan kegiatan sosial lainnya. Setelah Minoz di Tiongkok melakukan aksi amal guna membangun perpustakaan umum, kini giliran penggemar dari Chile yang menyumbangkan dana segar 21 juta rupiah untuk membangun sekolah dan tempat tinggal bagi anak-anak yang terinfeksi HIV di Kenya.

[quote_box_center]”Lee Min Ho yang membuat kami terinspirasi untuk berbuat kebaikan. Kami senang bisa melakukan hal yang positif atas nama Lee Min Ho dan Minoz,” ucap perwakilan dari Minoz di Chile, Maria Jose Sanchez, seperti dikutip dari KoreanHerald pada Jumat (16/1/2015).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *